Roh Kelemahan

Roh Kelemahan
Sumber: Ev. Indriati Tjipto Wenas
Ditulis oleh: lannygabriella




Matius 4:23
(23) Yesuspun berkeliling di seluruh Galilea; Ia mengajar dalam rumah-rumah ibadat dan memberitakan Injil Kerajaan Allah serta melenyapkan segala penyakit dan kelemahan di antara bangsa itu.

Matius 10:1
(1) Yesus memanggil kedua belas murid-Nya dan memberi kuasa kepada mereka untuk mengusir roh-roh jahat dan untuk melenyapkan segala penyakit dan segala kelemahan. (roh kelemahan)

Apa itu roh kelemahan?

Ibu PMI mendapat vision:
Roh kelemahan adalah roh yang bisa membuat orang tersebut menjadi seperti mayat hidup, wajah beku tanpa ekspresi apa2, monoton, bau mayat, tidak ada api, tidak on fire. Banyak kekecewaan, marah, menggerutu, terus complained, maka jikalau panah roh kelemahan ini mengena dan tidak dikebaskan, maka orang tersebut akan keluar dari tembok berapi dan ia mendekat kepada raksasa.
Dari jauh ada sosok besar (raksasa) +/- 6 meter, Dan ketika ia bisa memeluk orang itu, maka ia akan menjadi seperti zombie!  Sekalipun berada dalam pelayanan, ikut  pelayanan, namun ia lemah dan seperti zombie.

Tetapi bagi anak anak Tuhan yang berada dalam tembok berapi yang menyala-nyala, tidak akan bisa disentuh olehnya. Ada tembok berapi yang dari Tuhan.
Selama Yesus Tuhan ada di bumi, begitu banyak roh roh yang ditengking, namun tidak disebutkan. Hanya ada satu roh yang disebutkan, yaitu "roh kelemahan."

Cirinya adalah, jika kita lemah, maka virus yang dari jauhpun bisa mengenai dan menyerang kita. Roh kelemahan ini juga menyerang jiwa.
Contoh: ada anak yang disembunyikan tasnya, anak2 lain mengejek, karena ia lemah , maka ia pingsan. Begitu sadar, ia tidak seingat dahulu.

Roh kelemahan ini juga menyerang roh Habakuk, namun ia bisa berkata, Hababuk 3:
(17) Sekalipun pohon ara tidak berbunga, pohon anggur tidak berbuah, hasil pohon zaitun mengecewakan, sekalipun ladang-ladang tidak menghasilkan bahan makanan, kambing domba terhalau dari kurungan, dan tidak ada lembu sapi dalam kandang,
(18) namun aku akan bersorak-sorak di dalam TUHAN, beria-ria di dalam Allah yang menyelamatkan aku.
(19) ALLAH Tuhanku itu kekuatanku: Ia membuat kakiku seperti kaki rusa, Ia membiarkan aku berjejak di bukit-bukitku.

Oleh karena itu, jikalau roh kita lemah, maka kita akan habis! Kenali roh kelemahan ini, ayoo bangkit dan jadi pasukan Tuhan yang militan. Sebab roh kelemahan ini akan menghabisi destiny kita, roh ini yang menyebabkan Daud bersembunyi.

Iblis akan pakai "roh kelemahan" ini supaya kita keluar dari TEMBOK BERAPI TUHAN dan iblis mau orang itu menjadi lemah, disitulah iblis masuk. Waspada!

Bagaimana cara mengatasi dan keluar dari roh kelemahan ini?
1. HINENI
Kita harus tahu dan sadar diri, darimana kita diambil, darimana kita dipungut. Dari dosa, dari kebinasaan kekal, sebelum terlambat kita diangkat Tuhan melalui penebusan-Nya diatas kayu salib. Sebelum terlambat, mari bebenah diri. Minta ampun dan bertobat, supaya kita bisa HINENI. Kita bisa jadi keset saja sudah merupakan kelebihan. Dengan HINENI kita tidak akan bisa disentuh atau tersentuh.

2. UNITY
Kita harus UNITY dengan Tuhan dan saudara2 kita. Buang semua kebanggaan diri, pride, kesombongan, meskipun hartamu berlimpah, ingatlah itu semua punya Tuhan, bukan milikmu sendiri.

Jangan menggosip sana sini, belajar hidup KUDUS. Jangan memperkatakan yang tidak penting, yang bukan urusan kita. Ingatlah bahwa TUHAN ITU KUDUS, TUHAN mau kita juga kudus.
1Petrus 1:16 - sebab ada tertulis: Kuduslah kamu, sebab Aku kudus. [The Message -> God said : "I am holy; you be holy."]

Ketika engkau dilukai, kemudian terluka, kecewa, maka otomatis engkau keluar dari Tembok Perapian ini. Dengan mudah akan dihabisi oleh iblis yang sedang mencari mangsa untuk segera menerkamnya. So, jangan bicara2 dan/atau posting2 yang tidak berguna yang bukan urusan kita. Akhirnya iblis menyodorkan banyak cara yang nyaman supaya engkau digiring masuk jerat laba2nya.
Kebaskan dan tolak semuanya didalam nama Yesus TUHAN! Kebaskan! Kebaskan! Kebaskan!

Kita sudah masuk ke gerbang Higher Than Ever, Glorious Time dan sebentar lagi menuju KING's ALTAR, juga House of Favor yang sudah Tuhan sediakan bagi kita semua.
Kita mau HINENI dan UNITY sampai TUHAN datang menjemput kita di awan2 yang permai. Amin.

PS: special thanks to PMI yang sudah menjadi sumber tulisan ini. Lov u and proud of u bu.

Yesus Tuhan memberkati kita semua, Happy Sunday.

Komentar

Postingan Populer