Beyond Human

Beyond Human
Ev. Joshua Christian



Kami meneriakkan & menyanyikan BEYOND HUMAN karena kami percaya & tahu bahwa tujuan awal saat manusia diciptakan pertama kali oleh Tuhan, Ia sudah menetapkan GLORIOUS DESTINY, GLORIOUS PLAN & GLORIOUS BEGINNING, karena blueprint manusia adalah SEGAMBAR DAN SERUPA DENGAN ALLAH (Kejadian 1:26).

Dan tidak berhenti di situ...Tuhan juga menghembuskan NAFAS-NYA, ROH-NYA sendiri dan itu berarti SEMUA KEKUATAN, KEMULIAAN, KEAJAIBAN, KARUNIA yang Tuhan miliki juga Dia berikan kepada manusia. Tapi karena dosa, maka manusia menjadi HUMAN BEING.
- Joshua Christian

Jadi, BEYOND HUMAN itu bukan ingin menjadi seperti Allah, tapi menjadi SEPERTI RENCANA AWAL MULA ALLAH MENCIPTAKAN MANUSIA.

Markus 16:17-18
Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi namaKu, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,
mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.

Komentar

Postingan Populer