Deklarasi Perjanjian Alfa Dan Omega

Deklarasi Perjanjian Alfa Dan Omega


Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Sesungguhnya Engkau Adalah Alfa dan Omega, kami hidup hanya karena Anugerah Tuhan Yesus Kristus dan Engkau Sendiri yang menaruh Perjanjian Mu dalam hidup kami, Perjanjian Abraham, Ishak dan Israel, Perjanjian Aras, Perjanjian Gada Besi, Perjanjian Alfa dan Omega dan Engkau yang mencurahkan Tujuh Roh Allah Dalam Hidup kami sepenuhnya.

Tuhan Jaminan Mu melekat dalam hidup kami dan keluarga besar kami Terbang Seirama dengan Detak JantungMu.

Tuhan Sesungguhnya kami hanya dilayakkan karena Anugerah Mu, untuk kamu bisa mengelola setiap yang Kau beri, setiap Talenta, setiap Urapan, setiap Berkat, setiap Kekayaan dan Kepercayaan.

Engkau yang bswa kami dari masa ke masa, dari level ke level, apa yang tidak pernah terbayangkan dan terpikir oleh kami itu yang Engkau berikan kepada kami, sungguh karena Kasih Setia dan Jaminan Mu lah yang membuat kami hidup dalam kekekalan waktu kami ada di puncak menduduko Gunung-Gunung yang Kau berikan kepada kami.

Tuhan yang memagari kami dengan Kasih SetiaNya supaya kami hidup dalam kekekalan memerintah bersama Mu. Menjadi Beyond Human dan Menggunakan segala Otoritas yang Kau taruh dalam hidup kami, sampai Perkenanan Mu Benar-Benar Turun atas kami seperti Engkau melihat Kota Kudus Yerusalem Baru turun dari Surga ke tengah-tengah kami dan Engkau mendapatkan kami seperti Perempuan yang berdandan untuk menyambut KedatanganMu lagi.

Engkau melihat Kemah Allah ada pada kami dan Engkau tinggal bersama kami dan memimpin kami sebagai umat KesayanganMu. Semua lutut bertelut dan semua yang bernafas akan mengaku bahwa Engkau lah Tuhan.

Semuanya telah terjadi, semua perkataanMu adalah Tepat dan Benar, karena Engkau Adalah Alfa dan Omega. Orang yang haus akan minum dari Air Kehidupan dengan cuma-cuma, sampai hujan awal dan hujan akhir bersatu, sampai tiba kesudahan dari Segala Sesuatu, Anugerah Mu lah yang tetap menunjukkan dan memampukan serta melayakkan kami dihadapanMu karena Engkau Adalah Alfa dan Omega.

Amin Amin Amin !

Disalin Oleh : Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer