Masa Supranatural 2

MASA SUPRANATURAL 2
Ibadah Raya Sore
Ev Daniel Krestianto
JKI Higher Than Ever
Minggu 19/02/2017
Minggu Sore
"Masa Supranatural bagian 2"



Sebenarnya kita menginginkan lebih keajaiban lebih mujizat dari pada apa yg Tuhan mau. Tuhan berkata engkau dpt Aku dpt smuanya. Jujur kita memaksa Tuhan untuk mengadakan mujizat dan sbgnya. Mari kita kembali pada sesuatu yg benar cari Tuhan dan temukan Dia. Jng puas diri tapi kenal dan kenal seutuhnya. Maksud kenal seutuhnya itu jika Tuhan cuma tersenyum kita udh mengerti apa keinginan Tuhan. Ngerti maksud hatiNya. Jng pernah kita berpikir itu lama. Ada waktuNya.

Sprti rusa yg merindukan air seperti kita juga bener bener rindu ketemu Tuhan tdk bisa digantikan apapun. Rusa hrs menemukan air. Kalau kita punya itu kita akan dipenuhkan. Dia satu pribadi yg real. Bisa dijamah. Yesus punya wujud. Kita bisa pegang.

Segala sesuatu yg kita percayai dan yakini apapun itu akan terjadi.

Baca firman tangkap rhema dan lakukan bagian kita dgn iman dan smuanya akan terjadi.
Aktifkan malaikatmu, itu tgsnya melayani kamu. Smua bisa apa yg tdk ada jadi ada.
Ikut Tuhan itu ada 2 tinggal kita mau nurut/taat atau tdk?? Hadiah dari surga tdk bisa dibeli.

Nyembah ketemu Tuhan jng inginkan apapun tapi hanya ingini Tuhan saja. Ikuti alunan roh kudus dan jng jafi kecewa. Itu adalah hak kita u menikmati. Kita ini diciptakan segambar dan serupa dgn Bapa kita. Bnyk yg harusnya kita bisa tapi kita batasi karena teorinya gak nyampe dan kita tdk percaya.

Tuhan itu jalan kluar meski kita tdk ada jln. Alam supranatural akan diberikan dan kita akan ngalami. Ini waktunya bisa. Bahkan smua yg tertulis dlm firman kita alami. Amin.
Gereja yg bertumbuh gereja yg penuh dgn kesaksian dan bukan hanya teori. Mau titel kita profesor s1 s2 s3 tdk menjamin masuk surga. Tapi pelaku pelaku firman itu yg masuk dlm kerajaan surga. Hidup dlm mujizat. Amin

Kerja keras dan never give up. Apapun yg kita bisa berikan berikan apapun yg Tuhan minta jng pernah tunda. Yg kita lakukan dgn sukacita tanpa banyak pertimbangan pertimbangan. Tuhan akan gantikan berlipat kali ganda dgn sangat cepat. Daud belajar ttg kebenaran firman. Dan daud mengerti ini harus dialami dan bukan hanya dibaca.

Mazmur 23:1-6 Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.
Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang;
Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.
Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.
Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah.
Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.

Maz 23 itu kehidupan daud dan itu kata kata kluar dr hatinya yg terdalam. Dia daud didapati setia dlm perkara yg sederhana. Daud bertanggung jawab dgn apa yg dia jaga dan yg Tuhan sudah percayakan dlm hidup daud. Dan itu tdk dipunyai oleh saul dan kebanyakan org. Saul itu minder karena bnyk kepahitan. Mari smua itu buang. Biar yg lama berlalu yg baru hidupi dan tekuni. Daud menyelesaikan bagiannya dgn benar. Ini masa peecepatan dan pelipatgandaan masa tdk terbatas. Mari unity maka smua akan bisa terjadi. Tdk ada yg tdk bisa. Buang smua masa lalu trauma dan kepaitanmu dan jng menimbang nimbang karena kita tdk akan bisa maju. Mari lompati tembok dan kita akan menuju kepada keberhasilan dan kesuksesan yg luar biasa.

Daud setia dgn perkara kecil.
Dan jadinya spektakuler. Apa yg terjadi sekarang dulu pernah terjadi dan bisa terjadi saat ini. Kita tinggal percaya ada hukum dan ceritanya. Percaya ini jadi dan lakukan bagian kita jaga hati kita dgn benar jng iri,  jng menimbang nimbang terlalu bnyk jng ingat ingat masa lalu fokus pada Tuhan dan berani melangkah. Maka akan terjadi sesuatu yg besar. Kita bisa meraih sprti yg daud alami. Kita pny Tuhan yg ada didlm kita. Yg tdk ada jadi ada.

Matius 6:33 Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Cari Yesus bukan dilakukan buat diri kita sendiri dan buat kita terkenal tapi kita lakukan untuk Yesus. Daging engkau harus mati, aku lakukan smua ini bukan untuk ketenaran, pembuktian dan harga diri tapi aku mau taat sama Tuhan. Selesaikan destinynya karena Tuhan, itu yg membuat kita jadi besar.

Ingini pribadinya Tuhan. Rindukan Yesus. Sampai kita dptkan. Akan ada katrol terjadi pada hidup kita. Tiba tiba hidup kita berubah dan jadi luar biasa.

Pengurapan 3 jari
Tritunggal dan masuk dlm hidup kita. Tuhan didlmku dan aku didlm Tuhan. Yg namanya supranatural dan janji janji Tuhan akan digenapi. Terima dgn iman. Pasti kita akan dapat. Itu bukan suatu kebiasaan saja tapi janji Tuhan yg power full.

Bukan hanya melihat tp kita akan rapture dgn Tuhan. Amin

Song : Lekatkan hatiku melekat dengan hatiMu.

Tuhan memberkati.
Hendy Ferdiantantama

Komentar

Postingan Populer