Masa Supranatural

MASA SUPRANATURAL
JKI Higher Than Ever
Minggu Pagi 19/02/2017
Ev. Daniel Krestianto


Setiap kali kita dtg kerumah Tuhan kita dapatkan sesuatu yaitu perjumpaan dengan Tuhan. Mengingini itu lebih kepada mujizat Tuhan, tp merindukan itu lebih kepada ke pribadiNya sendiri. Coba renungkan apa yg ada pada dirimu apa yg jadi keinginan saudara??  Saudara rindu ketemu Tuhan atau saudara mengingini sesuatu dgn Tuhan. Mari rindukan pribadi Tuhan. Itu pelajaran next level.

Semua akan kita dpt jika kita mengenal Tuhan secara utuh. Manusia hanya cuma sebatas mau kenal Tuhan, tapi gak secara utuh. Kenal Tuhan secara utuh dan engkau akan beroleh bijaksana dalam melakukan segala sesuatu di hidupmu.Bnyk org tdk sadar kluar dari jalur Tuhan. Mereka menikmati hadirat dan urapan tapi mereka tdk sadar. Mereka hidup dlm kebenarannya sendiri, merasa berkenan, tetapi kenyataannya itu disebelah jalurnya Tuhan, salah satunya sungkan dgn org dan harga dirinya tdk mau untuk disalibkan. Org org itu ok dgn org lain dan hanya merapat ke jalur Tuhan. Hati hati dgn itu. Ujung dijalur Tuhan itu surga tapi yang tidak sadar itu ujungnya bukan surga. Bnyk org sudah senang diluar jalur Tuhan. Hari hari ini Tuhan akan menyatakan dan memberitahukan siapa Tuhan yg kita sembah, Tuhan akan sangat nyata dan bukan teori. Ini waktunya kita bisa masuk alam supranatural.

Kita mengerti dasar firmannya dan kita percaya apapun bisa terjadi.

Tuhan sebentar lagi datang.
Ada sesuatu yg disingkapkan. Dalam hal ini pertandingan dimulai udah tdk lagi hidup dlm dua perahu. Engkau masuk dlm kerajaan surga atau neraka. Itu keputusan setiap pribadi.

Percaya dan tau dasar firman lakukan maka akan jadi smuanya. Alami Tuhan kita itu hidup. Kita punya hak untuk mengalami alam supranatural itu sendiri bersama Tuhan

Seseorang yang mengerti kebenaran dan kedalam firman, hidupnya akan berubah dari alam manusia ke alam supranatural
Sudah waktunya semua mujizat yang terjadi di alkitab harus kita alami.

Pelajari Henokh. Henokh tidak secara langsung seperti itu, ada pelajaran yg hrs dipelajari. Ada harga yg harus dibayar. Tapi sebenarnya kita bisa sperti itu, tergantung kita percaya atau tidak.

Tuhan sangat sayang sm kita smua, dan Tuhan akan buka sangat real kebenaran2Nya asal kita rindu.

Pd waktu kt sungguh2 pakai hidup kita buat kemuliaan Tuhan, maka kt akan dibawa dari kemuliaan menuju kemuliaan.

Markus 12:41-44 Pada suatu kali Yesus duduk menghadapi peti persembahan dan memperhatikan bagaimana orang banyak memasukkan uang ke dalam peti itu. Banyak orang kaya memberi jumlah yang besar.

Lalu datanglah seorang janda yang miskin dan ia memasukkan dua peser, yaitu satu duit.

Maka dipanggil-Nya murid-murid-Nya dan berkata kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya janda miskin ini memberi lebih banyak dari pada semua orang yang memasukkan uang ke dalam peti persembahan.

Sebab mereka semua memberi dari kelimpahannya, tetapi janda ini memberi dari kekurangannya, semua yang ada padanya, yaitu seluruh nafkahnya."

Kenapa janda dikatakan memberi lebih banyak ?

Karna ada hukum Tuhan: Apa yang ditabur pasti akan suatu kali dituai, dan apa yg dituai itu sangat pengaruh dgn apa yg ditabur untuk masa depan.

Perbuatan imannya dari janda itu adalah dia berikan semuanya artinya bahwa tidak ada yang dia diandalkan lagi kecuali Tuhan sendiri.

Markus 12:42  Lalu datanglah seorang janda yang miskin dan ia MEMASUKKAN dua peser, yaitu satu duit.

1. Pada waktu janda memberikan 2 peser karna alesannya itu seluruh yang ia punya. Maka perbuatannya adalah perbuatan iman.

2. Ketika janda ini memasukkan persembahannya, iya mempunyai suatu pengertian yaitu menebar jala.

3. Dua peser. Bilangan 2 bicara tentang kesepakatan.

Janda ini tau waktu yg tepat di hati Tuhan.

Apapun yang kita lakukan harus tepat, baik waktu maupun tindakan. Kalau engkau lakukan dengan tepat seperti yang Tuhan mau, maka sesuatu yang beyond human akan terjadi.

Pada waktu kita melakukan dan mengikuti Tuhan dengan tepat, ada mujizat-mujizat Tuhan yang ia sediakan bagi kita.

Kita harus punya pandangan, kalo Tuhan suruh kita nabur, berarti ada berkat besar yang sudah menanti kita.

Beri maka engkau akan diberi
Korban tidak akan pernah membuat engkau kehilangan semuanya dan tidak punya apa-apa lagi, namun membuat kita bisa membuka pintu gerbang keajaiban
Seringkali Tuhan menyayangi kita sehingga membuat Tuhan tidak memberi berkatnya terlalu banyak supaya membuat kita tidak goyah dan jatuh

Hari-hari ini ujian akan terus datang, dan itu akan menguji apakah engkau sudah siap atau belum untuk terima berkat Tuhan yang spektakuler

Ketika berkat itu turun, itu ujian apakah engkau terikat dengan berkat itu atau engkau jadi saluran berkat dan bendahara yang jujur.

Bejananya harus siap dan dan bisa untuk disalurkan.

Bulan Maret akan Tuhan buka satu saluran berkat Tuhan yang luar biasa. Tapi disitu ujian Tuhan akan turun, apakah kita terikat dengan uang atau kita jadi bendaharanya Tuhan. Siapkan diri untuk terima dari Tuhan.

Setiap kali terima sesuatu, tanya Tuhan itu buat siapa karena seringkali itu adalah Tuhan untuk menguji kamu apakah engkau bisa jadi bendahara-bendahara Tuhan atau tidak.

Matikan daging dan jgn pernah puaskan kedaginganmu.

Semua yang terjadi di alkitab bisa kita alami, bagian yang harus kita lakukan adalah percaya dan bulatkan imanmu!
Berkat yg datang no limit. Berkat apa? Finansial, Kesehatan, dan semuanya.
Siapkan wadah / bejana kita, jangan ada lubang, maka berkat Tuhan itu akan masuk makin besar dan makin besar.

Tuhan memberkati.

Hendy Ferdiantantama

Komentar

Postingan Populer