Hadirat Tuhan Untuk Lawatan Tuhan

Supranatural Kingdom Conference

Oleh     :  DEBORAH SIMARMATA

EV NANY SUSANTY
 
          
Solo 2 February 2017

HADIRKAN Hadirat Tuhan "TABUT ALLAH" UNTUK LAWATAN

2 Samuel 6

Peneguhan Tuhan ke banyak orang bahwa indonesia akan mengalami ledakan / tsunami lawatan dalam waktu dekat ini (salatiga & cirebon ????). Untuk menyongsong lawatan Tuhan  itu kita perlu adanya pengorbanan hidup kita, semua mau kita, kehendak kita, hoby kita, semuanya diserahkan Tuhan. Kita perlu tabut Allah.

TABUT ALLAH berisi 2 loh batu, manna, tongkat harun. 2 loh menggambarkan firman TUhan, manna menggambarkan penyertaan Tuhan, tongkat menggambarkan otoritas TuHan. Allah hadir di atas tabut itu. Biarlah tabut itu hidup di dalam kita.  Bagaimana caranya?

1. Samakan detak jantung kita dengan detak jantung kita. Dengan cara saat teduh setiap hari antara jam 3 pagi-5 pagi. TUhan ingin jam yg paling enak buat tidur tsb, dipakai tuk menyangkal diri dan bertemu Tuhan. Baca firman TUhan setiap hari,bermazmur seperti Daud dan Henokh, yg meluangkan waktunya setiap hari tuk menyembah Tuhan. Bangun keintiman dengan Tuhan setiap hari.

Jangan kejar berkat, tapi KEJAR TUHAN, biarlah Tabut itu hidup dalam kita, maka berkat itu akan mengejar kita.

Lebih baik nggak punya apa-apa , tapi punya Tuhan yg punya apa2, daripada punya apa2 tapi tidak punya Tuhan.

Jangan pernah bantu Tuhan (seprti uza) tapi jadilah sperti Elia, mau bakar korban tapi disiram air sampai meluber ke parit.(lihat cerita Elia & nabi baal).

Jangan buat pertolongan Tuhan masuk akal, karena kuasa Tuhan memang tidak.masuk akal.

Tuhan memilih kita yang tidak bisa apa-apa, yang tidak masuk hitungan manusia (seperti Daud saat diurapi nabi Samuel), biar ketahuan siapa yang kerja..kamu apa Tuhan.

2. Cepat minta ampun pada Tuhan, ketika  kita ditegur Tuhan. Seperti Daud saat ditegur lewat Nabi Nathan. Itulah kenapa daud berkenan dihadapan Tuhan, menyelesaika Destiny nya sampai akhir.

 2 Samuel 12
Mari sambut lawatan TUhan seprti para rasul menantikan  api roh kudus. Kisah rasul 1 : 12-14. Bangun kembali saat teduh kita setiap hari, sehingga  tabut itu hidup dalam kita , sehingga kita bisa siap mengalami  lawatan Tuhan.  

LAWATAN ..LAWATAN ..LAWATAN

Komentar

Postingan Populer