Issacar Final Battle In Armageddon

Issacar Final Battle In Armageddon
Minggu, 5 February 2017
GBI Shekinah
Pdt. Petrus Hadi Mulja Santoso


Kejadian 30:17-18
Kejadian 30:17-18 (TB)  Lalu Allah mendengarkan permohonan Lea. Lea mengandung dan melahirkan anak laki-laki yang kelima bagi Yakub.
Lalu kata Lea: "Allah telah memberi upahku, karena aku telah memberi budakku perempuan kepada suamiku." Maka ia menamai anak itu Isakhar.

http://www.bibleforandroid.com/v/8912d44c04d4

Suku Issacar mendapatkan berkat atau Rezeki karena upah. Suku Issacar adalah suku terkecil yang mempunyai Destiny khusus.

Tujuan Suku Issacar Rohani adalah menjadi pebisnis yang takut akan Tuhan.

Ulangan 33:18 (TB)  Tentang Zebulon ia berkata: "Bersukacitalah, hai Zebulon, atas perjalanan-perjalananmu, dan engkau pun, hai Isakhar, atas kemah-kemahmu.

http://www.bibleforandroid.com/v/1b73b2df5483

Destiny Suku Issacar sangat luar biasa. Kita sudah belajar Betlehem Efrata kota terkecil yang melahirkan pemimpin besar.

Suku Manasye walaupun kecil melahirkan Barzilai dan Kim Ham yang menyiapkan makanan Daud di Mahanaim.

Suku Issacar membawa suku-suku lain untuk datang ke atas gunung Tuhan.

Suku Issacar tahu kapan waktu nya membeli sesuatu, kapan waktu untuk menjual.

Tuhan sedang memanggil para pebisnis yang mempunyai hati hamba, panggilan khusus dan Destiny khusus untuk membiayai pekerjaan Tuhan.

Yesaya 60:5 (TB)  Pada waktu itu engkau akan heran melihat dan berseri-seri, engkau akan tercengang dan akan berbesar hati, sebab kelimpahan dari seberang laut akan beralih kepadamu, dan kekayaan bangsa-bangsa akan datang kepadamu.

http://www.bibleforandroid.com/v/37efc198458e

Sejujurnya kita dari Bahtera sudah melakukan Deklarasi Kekayaan bangsa-bangsa, namun semuanya itu belum jadi kenyataan.

Almarhum Pdt Petrus Agung Purnomo pernah share dengan saya tentang Suku Issacar Jasmani adalah Orang-orang kaya didunia, sekarang kita menunggu Suku Issacar rohani. Sekarang saya melanjutkan mimpi Pak Agung untuk seminar Suku Issacar rohani yg ditinggalkan oleh Pak Agung.

1 Raja 21:1-10

1 Raja-raja 21:1-3 (TB)  Sesudah itu terjadilah hal yang berikut. Nabot, orang Yizreel, mempunyai kebun anggur di Yizreel, di samping istana Ahab, raja Samaria.
Berkatalah Ahab kepada Nabot: "Berikanlah kepadaku kebun anggurmu itu, supaya kujadikan kebun sayur, sebab letaknya dekat rumahku. Aku akan memberikan kepadamu kebun anggur yang lebih baik dari pada itu sebagai gantinya, atau jikalau engkau lebih suka, aku akan membayar harganya kepadamu dengan uang."
Jawab Nabot kepada Ahab: "Kiranya TUHAN menghindarkan aku dari pada memberikan milik pusaka nenek moyangku kepadamu!"

Ketika Ahab menginginkan Kebun Anggur Nabot, Nabot berkata : Ia tidak melepaskan milik pusaka nenek moyang.

Milik Pusaka Nenek Moyang Adalah Warisan. Nabot adalah orang Yizreel. Yizreel adalah Lembah di Israel tempat yang tanahnya paling Subur.

Yosua 19:17 (TB)  Bagi suku Isakhar keluarlah undian yang keempat, yakni bagi bani Isakhar menurut kaum-kaum mereka.

http://www.bibleforandroid.com/v/5200665861c9

Bagian Suku Issacar yg diberikan Yosua adalah Yizreel. Nabot adalah Suku Issacar, oleh sebab itu ia tinggal di daerah Yizreel.

Yizreel adalah lembah bukan gunung, tanahnya subur oleh sebab itu Elia pernah berkata kepada Ahab untuk segera meninggalkan Yizreel karena jika hujan turun maka tanahnya akan becek dan kereta tidak bisa lewat.

Kenapa Nabot bisa mempunyai kebun Anggur yg istimewa hasilnya sehingga Ahab mengingini kebun Anggur Nabot ?

Menurut aturan jaman dulu, rakyat Israel tidak boleh memiliki tanah di daerah sekitar benteng Istana Raja.

Anggur Nabot mempunyai kualitas air Anggur yang istimewa. Tanpa memerlukan Fermentasi lama bisa  menghasilkan air Anggur yang baik dan istimewa. Harganya sangat mahal.

Diseluruh Israel hanya kebun Anggur Nabot yang bisa menghasilkan Anggur Kualitas Terbaik.

Kualitas Pebisnis Akhir Zaman :

Seperti Ahab adalah Pebisnis yang melakukan bisnis dengan cara yang tidak benar.

Seperti Nabot adalah Pebisnis yang melakukan bisnis dengan cara benar.

Di atas Kebun Nabot Suku Issacar suka memberikan persembahan yang benar.

Sekarang dengan kesibukan saya, saya membutuhkan orang yang memikirkan jemaat, mengunjungi dan mendoakan jemaat.

Ahab sebenarnya tidak merebut paksa kebun Nabot, ia mau mengganti dengan sejumlah uang. Namun Nabot tidak mau melepaskan warisan dari nenek moyangnya.

Nabot mengerti bahwa warisan itu mahal harganya dan disana ada Mezbah tempat mengorbankan yang berharga.

Ketika Nabot di hukum mati oleh Ahab dan Izebel, Kebun Nabot direbut dan Suku Issacar tidak mau mempersembahkan korban lagi di Yizreel. Suku Issacar pindah ke Gunung Karmel.

Waktu engkong Yusak melayani di Temanggung, ia tiba-tiba turun dr kamar di lantai atas dan berkata "Pet, aku disuruh Tuhan doake kowe supaya turun roh kesetiaan dalam hidup mu.

Kita butuh Roh Kesetiaan untuk menjadi Suku Issacar rohani. Tuhan menyukai tempat tinggi baik secara rohani maupun jasmani.

Wahyu 16:12-16 (TB)  Dan malaikat yang keenam menumpahkan cawannya ke atas sungai yang besar, sungai Efrat, lalu keringlah airnya, supaya siaplah jalan bagi raja-raja yang datang dari sebelah timur.
Dan aku melihat dari mulut naga dan dari mulut binatang dan dari mulut nabi palsu itu keluar tiga roh najis yang menyerupai katak.
Itulah roh-roh setan yang mengadakan perbuatan-perbuatan ajaib, dan mereka pergi mendapatkan raja-raja di seluruh dunia, untuk mengumpulkan mereka guna peperangan pada hari besar, yaitu hari Allah Yang Mahakuasa.
"Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya."
Lalu ia mengumpulkan mereka di tempat, yang dalam bahasa Ibrani disebut Harmagedon.

Dalam Wahyu mengatakan Armageddon adalah tempat pertempuran besar melawsn raja-raja dunia. Armageddon itu ada di Yizreel. Yizreel adalah daerah yang tidak terlalu luas, Yizreel ini milik Suku Issacar dan Manasye.

Issacar adalah Suku Issacar Senior, Manasye adalah Suku Issacar Junior.

Tanggal 26 January 2017 Ibu Iin membuatkan Pesta Wedding Anniversary, tanggal 27 January saya bermimpi dengan sangat jelas, saya berada di sebuah pertempuran besar. Saya ditanya Tuhan : "Maukah kamu berperang di Yizreel pada saat hari Purim ?"

Saya terbangun dan saya mimpi ketika berada di Bekasi, disitu saya ngerti bahwa saya harus pergi bersama pengusaha-pengusaha Mahanaim.

Waktu nya mepet sekarang untuk urus visa Israel memerlukan waktu lama, jadi mulai senin hubungi bu Jenny untuk urus Visa Israel, jika tidak jadi berangkat juga tidak apa-apa-apa.

Yizreel adalah Lembah Penentuan, Disana pusat roh raja raja dunia, disana terjadi Perang Armageddon.

Kekuatan Empat Kuda pusatnya di Israel, kita perangi di hari Raya Purim dan Tuhan berjanji Tuhan yang berperang menggantikan kita.

Ahab mengandalkan Mamon, Issacar adalah keledai yang dianggap bodoh oleh dunia, ia memiliki tulang yang kuat.

Hari Raya Purim 11-12 Maret 2017, waktu kita tidak banyak dan kita ke sana bukan untuk shopping dan tour ke tempat tempat bersejarah fokus kita perang di Yizreel dan Karmel.

Kita akan berangkat tanggal 6-16 Maret 2017, saya berharap dari Mahanaim pengusaha pengusaha ikut untuk perang.

Kejadian 49:14 (TB)  Isakhar adalah seperti keledai yang kuat tulangnya, yang meniarap diapit bebannya,

Issacar seperti seekor keledai liar yang memiliki tulang yg kuat. Barzilai adalah seorang Issacar Man of Iron.

Jangan sampai waktumu habis oleh bisnis mu, Suku Issacar rohani harus meniarap mempunyai hati hamba dan menjadi Bendahara nya Tuhan.

Suku Issacar diapit oleh beban yang dari Tuhan. Kita harus tanya apa prospect bisnis kedepan

1 Korintus 15:1,12,25

Kita akan mengalami Kebangkitan [Rapture]. Suku Issacar rohani harus muncul sebelum kita mengalami rapture.

Kita harus menang atas keuangan kita, bisnis kita. Kita berperang untuk mengalahkan roh raja-raja dunia, kalahkan roh Ahab.

Amin

Penulis : Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer