Who Am I

PD. Ecclesia Pillar
Sabtu, 4 February 2017
Ev. Daniel Tjipto

Willy Hidayat

Kita memasuki tahun tahun yg dahsyat. 2017:
2 bicara kesepakatan,
0 kematian daging,
1 Yesus satu-satunya.
7 bicara sempurna, pemotongan daging.
The year of sign and wonder.

Elshaday jangan bangga mengerti firman , tapi jadi pelaku firman. Jangan ukur apa yg kita kira baik itu baik bagi Tuhan. Teruslah berjalan dan berkomunikasi dgn Roh Kudus. Jangan pernah menyalahkan Tuhan, periksa itu krn kesalahanmu ato bukan , yg penting bertobat.

“Then Moses said to God, “Behold, when I come to the Israelites and say to them, ‘The God of your fathers (ancestors) has sent me to you,’ and they say to me, ‘What is His name?’ What shall I say to them?” God said to Moses, “ I AM WHO I AM”; and He said, “You shall say this to the Israelites, ‘I AM has sent me to you.’” Then God also said to Moses, “This is what you shall say to the Israelites, ‘The LORD, the God of your fathers, the God of Abraham, the God of Isaac, and the God of Jacob (Israel), has sent me to you.’ This is My Name forever, and this is My memorial [name] to all generations.”
‭‭EXODUS‬ ‭3:13-15‬ ‭AMP‬‬

Aku adalah aku, Allah yg kamu percayai sebagai apa seperti itulah Dia, pengertian dan sikap yg benar akan terjadi sesuai dengan iman kita. Kita punya hak yg luar biasa jika mengerti dan bersikap benar di hadapan Tuhan. Seberapa besar engkau menghormati Tuhan ukuran spt itu Tuhan menghormati kita.

Waktu kedatangan Tuhan yg sdh sangat singkat pelajari tentang 5 anak dara yg bodoh dan 5 yg bijaksana. Hati2 dgn kepahiitan dan kebenaran diri sendiri.
Jangan terikat dgn apapun. Duit, sex, atau juga keluarga .
Ada 4 buku syarat di angkat atau bayar dgn darahmu untuk masuk surga.

Amin...

Komentar

Postingan Populer