Ark Of Christ Conference 5

Ark Of Christ Conference 5


Script Bobby Hartanto

Session V
By: Ev. Daniel Krestianto
Ada penglihatan mengenai Sungai Gihon, ada perahu-perahu, ada yang jalan di atas air. Yang jalan di atas air itu yang sudah menangkap dan masuk dalam level supranatural. Seseorang yang hidup hari-hari ini tidak di dalam alam supranatural, maka kerugian yang terjadi, darah mengalir, luka, sakit penyakit.
Tinggal di dalam Aku dan Firman ada dalam hidup kita. Jikalau kita tinggal di dalam Tuhan, kita berubah jadi manusia supranatural. Mujizat bukan lagi sesuatu yang wow, tapi itu gaya hidup kita, tapi bukan kita yang melakukannya, tapi karena kita tinggal di dalam Tuhan, dan Tuhan yang bisa.
Kalau tarianmu, penyembahanmu untuk pembuktian diri, akan jadi api asing, seperti anak Harun ketika membawa api asing. Bukan untuk menyatakan diri siapa kita, karena itu kesombongan.
Semua nama Tuhan itu powerful, tapi sebut dengan benar. Mengerti dasarnya, lalu katakan dengan iman dan percaya.
Ketika Yehuda bertemu Yusuf, lalu Benyamin diambil Yusuf, sejarah membuktikan bahwa Yehuda teriak dengsn kekuatan dan pengertian yang sungguh, semua orang yang hamil langsung lahir dan keguguran, bumi bergetar, sampai Yusuf sadar karena itu adalah gen mereka. Destiny harus tercapai.
Next level, cari kita masuk suku apa, pelajari, juga pelajari kejatuhannya, berkat yang diterima apa, dll. Setiap orang punya jatah masing-masing.
Janda yang mempersembahkan 2 peser itu memberikan yang di atas rata-rata. Tapi jangan karena engkau ingin sesuatu dan engkau melakukannya.

Komentar

Postingan Populer