Beyond Human

BEYOND HUMAN

Writer : Hana Chery Eliezer


Mari keluar dari setiap BATASAN-BATASAN yg ada dlm hdp kita. Batasan seperti sakit penyakit, kekuatan yg terbatas, ide-ide yg terbatas, hati yg terbatas... Orang mungkin akan berkata terbatas itu normal... Tidak kalau batasan itu membuat Kerajaan Tuhan dirugikan. Ingat, manusia diciptakan sblm jatuh ke dlm dosa adalah manusia beyond human.

Utk mencapai semuanya, Th butuh mjdkan kita orang2 yg mempunyai kemampuan mjd manusia super.

Matthew 16:17-19 MSG

1. God Himself, let you in on this secret: Th bw kita msk dlm rahasiaNya. Msk & tangkap rahasia Th, segala sst yg dari Th, ada rhema & tanda itu pasti tjd. Saat kita dibw msk, setiap org akan punya kunci2 spesial & pd saat kita angkat dihadapanNya maka itu yg akan menggetarkan hatiNya.

2. Who I really am: Th bw kita kenal siapa Th sesungguhnya. Utj mjd manusia super, kita hrs mengenal siapa Th sebenarnya. Saat Musa bertemu Th dg wajahNya yg sebenarnya, maka wajah Musa penuh kemuliaan Th, sampai org lain lihat Musa sangat bersinar. Kenali the real Pribadi Th, maka kita temukan kejutan2 yg ajaib. Mengenal the real Th akan ada sebuah impartasi kekuatan yg berbeda yg mengubahkan banyak hal dlm hdp.

3. Who you really are: Siapa kita sesungguhnya. Saat kita mengenal the real Tuhan, akan membuat kita mengenal the real you. Saat mengenal the real Th, Ia akan tunjukkan semua sisi dlm hdp kita. Tapi Th perlu bongkar yg tdk hanya kelihatan, tapi dari yg terdlm Ia akan bongkar & mulai membangkitkan semua potensi & destiny dlm hdp kita. Pembongkaran tdk hanya sekali tapi day by day. Seperti Musa yg disebut Jendral Allah, hdpnya dibongkar Th sampai mencapai 40 tahun utk mencapai standartNya.

4. Expansive with energy: Terus berkembang, penuh energi. Kalau kita menemukan the real you maka ada kekuatan yg membuat kita terus berkembang.

5. Even the gates of hell will not be able to keep it out: Tdk terhentikan.

6. Free access to God's Kingdom: Punya semua hak akses utk ambil yg dari Surga, urapan & kuasa.

7. Keys to open any & every door: Membuka semua pintu. Ada tertulis kita punya semua kunci utk membuka pintu2 kemustahilan.

8. No more barriers between heaven & earth: Ada kuasa Surga menyentuh bumi, tdk berjarak, kita bersentuhan lgsg dg Th.

9. A yes on earth is yes in heaven: Th berkata ya & sepakat dg setiap perkataan kita.

- Mikhael IIN Tjipto

Komentar

Postingan Populer