Mahligai Cinta

MAHLIGAI CINTA
Writer : Hana Cherry Eliezer


Saat pertama mendengar kata ini, yg terlintas di benak saya adalah tempat dimana orang bisa santai2, duduk2, menikmati dan bermesraan dengan Tuhan...

Ternyata saya salah.

Ternyata, mahligai adalah tempat kediaman raja, puteri dan pangeran di lingkungan istana... Jadi, mahligai cinta adalah tempat kediaman raja, puteri dan pangeran di lingkungan istana dimana tempat tsb tidak dapat dimasuki tanpa adanya cinta.

Lingkungan istana? Tempt kediaman raja, putri dan pangeran?
Bukankah diperlukan yang namanya TAHU PROTOKULER, TAHU BERSIKAP, TAHU BEHAVE, TERDIDIK dsb selayaknya hidup di lingkungan istana? Dan untuk tahu, terbiasa dan punya habit hal-hal seperti itu, diperlukan yang namanya DIDIDIK?

Sebab itulah, Panglima Mikhael Indriati Iin menulis:

"Ketika kita mau dibawa lebih dalam, maka Tuhan harus mendewasakan kita.. Yang bisa masuk dalam mahligaiNya hanyalah mereka yg dewasa dan berkenan dihadapan Bapa, Putra dan Roh Kudus.

Karena inilah tempat keintiman dan tempat hati kita bersatu dengan hatiNya, tempat Tuhan menyatakan seluruh Kebenaran dan hukum, ketetapanNya diajarkan. Saat kita menatapNya tanpa terselubung..

Untuk itu akan ada ribuan proses yg hrs kita lewati, ada banyak pendidikan, airmata dan meletakan korban, pengabdian dan cinta..

Karena yg bisa ada di dalam mahligai hanya KABOD, KESEJATIAN, HINENI, dan CINTA"

#ternyata

Komentar

Postingan Populer