Desakan

17 April

DESAKAN


Banyak keputusan yang harus kita ambil.

Ada yang berkaitan dengan hal besar,

ada pula yang menyangkut hal kecil.

Suatu hari saya sedang ada di sebuah mall.

Saya sedang memperhatikan

sesuatu yang saya ingin beli.

Tapi sepanjang sekian menit itu,

pramuniaganya terus mendesak saya

dengan pertanyaan yang mana,

yang  saya mau beli.

Seketika saya sadar,

itu desakan yang menggiring saya

untuk segera buat

keputusan sesuai yang dia mau

dan bukan yang saya mau.

Hidup kita juga seperti itu,

desakan demi desakan selalu ada.

Tapi ada desakan yang kita bisa hindari.

Dan itu harus dihindari.

Kalau anda memilih berhutang misalnya,

suatu saat itu akan

mendesaknu ke arah yang tak kita mau.

Jadi bijaksanalah...

Disalin dari Renungan Harian "Daily Walk With The King "oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo

Komentar

Postingan Populer