Issacar Tanda Yang Menyertai Orang PERCAYA

ISSACAR TANDA YANG MENYERTAI ORANG PERCAYA
MINGGU, 9 APRIL 2017
Pdt Petrus Hadi Mulja Santoso



Ibrani 10:37-39 (TB)  "Sebab sedikit, bahkan sangat sedikit waktu lagi, dan Ia yang akan datang, sudah akan ada, tanpa menangguhkan kedatangan-Nya.
Tetapi orang-Ku yang benar akan hidup oleh iman, dan apabila ia mengundurkan diri, maka Aku tidak berkenan kepadanya."
Tetapi kita bukanlah orang-orang yang mengundurkan diri dan binasa, tetapi orang-orang yang percaya dan yang beroleh hidup.

http://www.bibleforandroid.com/v/f2eaa26d6497

Ibrani 10:37 Sebab sedikit, bahkan sangat sedikit waktu lagi

Hari-hari ke depan kita akan belajar tentang Iman, Percaya. Firman Tuhan berkata : Sebab sedikit, bahkan sangat sedikit waktu lagi, kita harus belajar tentang Iman PERCAYA.

Level PERCAYA itu adalah level yang Tidak mudah. Pak Yusak Tjipto sering berkata kita harus masuk Level PERCAYA sama Tuhan.

Suku Issacar mengalami masa keemasan tidak akan lama. Ada seseorang yang bermimpi bahwa Ada Tiga Masa Yang Dialami oleh Suku Issacar,

Masa Keemasan hanya satu setengah tahun saja.

Masa Perak tidak tahu berapa lama ?

Masa Perunggu tidak tahu berapa lama ?

Ibrani 10:38
Ibrani 10:38 (TB)  Tetapi orang-Ku yang benar akan hidup oleh iman, dan apabila ia mengundurkan diri, maka Aku tidak berkenan kepadanya."

Kita hidup di masa yg sukar kita itu harus mempunyai Iman yg kuat dan Hidup Menguatkan Kepercayaan Kita pada Tuhan.

Kita harus meningkat kan hidup PERCAYA kita sama Tuhan. Kita harus Tunduk sama Tuhan dan hidup dengan Iman. Lawan setan.

Orang-orang yang mengundurkan diri adalah orang yang tidak hidup dengan iman. Jika kita mengundurkan diri maka ujungnya adalah Binasa.

Kita hidup di Akhir Jaman akan seperti Jaman Sodom dan Gomora. Orang-orang yang mempertahankan hidup suci dan hidup dengan iman tidak akan binasa.

Sewaktu pulang dari Israel Pak Hadi Mimpi ada Tulisan Tanda-tanda yang besar akan MENYERTAI Orang PERCAYA

Galatia 2:20 (TB)  namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku.

Hidup dalam IMAN kita harus mengejar Tuhan adalah The Anointed One.

Ada orang-orang yang menyepelekan Ibadah, kita harus belajar memprioritaskan Tuhan dalam hidup kita.

Belajar Hidup Dengan Iman bukan dengan Logika. Hidup dengan Iman memerlukan Rasa Haus dan Lapar Mencari Tuhan.

Tanggal 23-24 Maret Ada Ritual di Temanggung, saya tidak ada disana.
Seminggu setelah kejadian itu Anak saya jatuh dari motor dan lututnya harus di operasi. Seminggu kemudian Banjir melanda Temanggung.

Saya menerima SMS dari seorang Hamba Tuhan, dia menanyakan bahwa pas ritual itu saya tidak ada di Temanggung. Kata Hamba Tuhan itu kita memerlukan Passion buat kota kita.

2 Korintus 5:7 (TB)  — sebab hidup kami ini adalah hidup karena percaya, bukan karena melihat —

http://www.bibleforandroid.com/v/50cb564e3cbb

Ibrani 11:1 (TB)  Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

Kita harus belajar hidup dengan Iman. Hidup kita karena PERCAYA bukan karena melihat.

Iman adalah Dasar Dari Segala Sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

Pemulihan Segala Sesuatu di dalam hidup kita memerlukan Iman.

Iman itu adalah seperti cek, kita terima cek, jika tidak kita cairkan maka akan tetap selembar kertas tidak ada gunanya.

Operasi Lutut Anak Saya Cukup besar, gereja juga menyumbang. Saya berkata sama anak saya bahwa semua sudah dibayarkan, kita pegang PERJANJIAN 1000.

Kita harus waspada dengan Raksasa-Raksasa Pembunuh Iman.

Ulangan 1:11 (TB)  TUHAN, Allah nenek moyangmu, kiranya menambahi kamu seribu kali lagi dari jumlahmu sekarang dan memberkati kamu seperti yang dijanjikan-Nya kepadamu.

Amin

Script Writer : Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer