Coretan Glorious Nursery

Coretan Glorious Nursery


Sudah Hampir Dua Minggu lebih kondisi hatiku kacau. Saya tahu pemeliharaan tanaman Adenium, Rose Of Sharon saya tidak maksimal karena menurut teori pertanian tanaman yang di pindah dari satu tempat ke tempat yg lain tidak maksimal, saya penasaran dengan rose of sharon, saya taruh di halaman belakang terlalu lembab dan tanaman busuk akarnya, jika di taruh di trotoar jalan raya tanaman itu gosong kepanasan, saat ini sudah dua korbannya alias mati. Sedih dan kesal sih.


Apalagi penjualan online sedikit belum lancar. Saat ini ada orang yang membeli dua Rose of Sharon. Itu sangat kecil keuntungan yang di dapat.


Kemarin Adenium Butterfly saya laku, ada orang lewat membeli, namun karena sumber keuangan macet jadi modal itu terpaksa saya pakai buat makan dan persembahan benih sedikit.

Sesungguhnya saya tidak tahu apa yang sudah saya tuliskan planning tahun ini supaya Glorious Nursery and Cafe bisa berjalan.

Kelemahan saya adalah Hati yang Moody, Mudah Terluka, sejujurnya saya sulit sekali mengampuni papa saya. Mungkin bagi orang yang membaca tulisan saya bosen. Ada berbagai kebohongan yang papaku buat dan dia masih megang kuasa gelap.

Hati yg terluka terlalu dalam susah sembuh, saya jujur share sama teman malah dapatkan penghakiman, saya tahu saya salah karena tidak bisa mengampuni.

Selama berhari-hari perasaan saya semakin tertuduh ditambah keuangan yang mepet, paman saya bisnis barang antik tapi gak jelas hasilnya, dia sampai pinjam uang dan uang yang ada di saya dipinjam untuk membiayai anak buahnya.

Hari ini saya menuliskan ini ingin membuat hati saya plong. Kerinduan saya ada Divine Connection dan saya mau hapuskan trauma saya kata-kata hamba Tuhan bahwa saya tidak punya masa depan.

Saya bukan lah orang hebat, saya bisa nulis adalah Anugerah, jika saya masih belum bisa mengampuni itu adalah kelemahan saya.

Sahabat Joshua Ivan saya membutuhkan dukungan dari kalian, pelayanan blog tanpa dukungan kalian tidak akan berjalan lancar. Terima Kasih sudah membaca curahan hati saya.

By His Grace
Hamba Yang Tidak Berguna

Joshua Ivan

Komentar

  1. Joshua Ivan... namamu di dalam Alkitab diabadikan sebagai pribadi yang mempunyai jiwa yang 'lain' daripada rata-rata orang kebanyakan, dalam arti positif. Dari kedua belas pengintai, hanya Yosua dan Kaleb yang tetap teguh beriman pada Tuhan. Jadikan ini sebagai penyemangatmu. Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu, jangan takut dan tawar hati sebab TUHAN besertamu.

    Sedangkan nama Ivan berarti anugerah. Hidupilah arti kata itu karena nama adalah identitas manusia. Hidupmu adalah anugerah.

    Yosua=TUHAN penyelamat.
    Ivan= anugerah

    GBU

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer