INDONESIA DALAM GENGGAMAN TUHAN

Deklarasi INDONESIA Dalam Genggaman TUHAN



Daniel 4:17  TITAH INI adalah MENURUT PUTUSAN PARA PENJAGA dan hal ini MENURUT PERKATAAN ORANG-ORANG KUDUS, supaya orang-orang yang hidup tahu, bahwa YANG MAHATINGGI BERKUASA ATAS KERAJAAN MANUSIA dan MEMBERIKANNYA KEPADA SIAPA YANG DIKEHENDAKI-NYA, bahkan orang yang paling kecil sekalipun dapat diangkat-Nya untuk kedudukan itu.

Didalam nama Yesus, sebagai hambaNya, dengan ini aku menyatakan: Indonesia, engkau ada dalam genggaman Tangan Tuhan.

Apapun rencana jahat yang sudah dirancangkan oleh para politisi busuk atasmu, hari ini, aku nyatakan gagal total! Sebaliknya, aku membalikkan setiap rencana & rancangan jahat yang ada atasmu justru berbalik menjadi kebaikan & keuntungan bagimu...!

Dengarlah, hai masyarakat Indonesia, seruan, jerit tangis, doa-doamu sudah sampai ke Telinga Tuhan; hai engkau yang selama ini tertindas, engkau yang selama ini diperlakukan dengan tidak adil, teriakanmu sudah sampai ke Telinga sang Raja....

Dan sang Raja sendiri sudah memberikan titah ini:

"Hai engkau para pelaku bisnis, semua engkau yang sedang bertugas di badan-badan Legislatif, Yudikatif dan Eksekutif, benahilah dirimu!

Aku sudah mendengar jerit tangis dan seruan dari bangsamu...

Engkau yang selama ini berlaku adil, berfungsi sesuai dengan suara hati nuranimu yang murni, kepadamu Aku akan berikan ganjaran yang setimpal dengan kebaikan-kebaikan yang sudah engkau lakukan. Upahmu tetap di dalam Aku. Engkau yang selama ini merasa kesuksesan dan kemajuanmu terhambat oleh karena kejujuran & perbuatanmu yang benar, engkau justru akan mensyukuri ketetapan hatimu yang terus bertekun didalam kebenaran karena Aku sedang datang untuk memberkatimu dengan limpah....

Sedang bagi engkau yang selama ini mengejar suap, hidup dalam ambisi busuk yang membuatmu menghalalkan segala cara untuk meraih kesuksesan & keberhasilan, engkau yang selama ini hidup dalam rasa takut kepada manusia, engkau yang selama ini memanfaatkan penderitaan orang banyak untuk meraih kepentinganmu pribadi, engkau yang selama ini memanipulasi jabatan, teman atau bahkan kepercayaan yang di letakkan atas pundakmu, engkau yang selama ini mengambil jalan hidup sebagai seorang oportunis sehingga rela mengorbankan siapa saja, dengarlah:

Kedaulatan kuasaKu akan berlaku atasmu! Engkau tidak hanya harus mempertanggung jawabkan seluruh perbuatan jahatmu setelah kematian nanti, tapi engkau sudah harus menanggung akibat dari kejahatan-kejahatanmu sejak saat ini! Akan ada berbagai peristiwa tidak lazim yang akan mulai engkau alami bersama dengan keluargamu - saat saya menulis kalimat diatas, saya seperti melihat dengan mata imajinasi saya, ada banyak malaikat yang mulai diutus dari ruang tahta untuk men-setting terjadinya berbagai peristiwa yang akan menjadi wujud penghukuman Tuhan atas orang-orang fasik tersebut.

Bangsa ini akan mulai melihat manifestasi dari kedaulatan kuasaKu dan mereka akan mengakui bahwa benar ada Tuhan yang berdaulat & mengawasi setiap tindak tanduk manusia dan Tuhan itu adalah Tuhan yang mendengar seruan dari umat manusia dan selalu bertindak untuk membela mereka yang diperlakukan dengan tidak adil! Dia adalah Tuhan yang memberikan ganjaran atas setiap niat & perbuatan yang manusia lakukan!

Sudah terlalu lama orang-orang fasik dengan penuh kesombongan melakukan berbagai kefasikan atas bangsa ini dan mereka berpikir bahwa Aku tidak akan melakukan apapun atas semua tindak ketidak adilan & ketidak benaran yang mereka lakukan... Tapi sekarang Aku bertindak!

Bangsa ini akan melihat apa yang menjadi kegoncangan atas berbagai tindak dari orang-orang fasik tersebut, Aku balikkan menjadi momentum dari lahirnya pemerintahan yang bersih, profesional & berkeadilan sosial atas bangsa ini!

Orang-orang benar & orang-orang yang takut akan namaKu akan Aku naikkan untuk memimpin bangsa ini.

Mereka akan menggembalakan bangsa ini dalam kebenaran dan dalam tuntunan hati nurani mereka yang murni.

Indonesia, tataplah masa depanmu yang gilang gemilang penuh pengharapan! #AkuCintaTuhan (Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer