Kuasa Kesepakatan

KEMENANGAN BESAR DENGAN KUASA KESEPAKATAN


Bahan Renungan :

1 Samuel 14:45 (TB)  Tetapi rakyat berkata kepada Saul: "Masakan Yonatan harus mati, dia yang telah mendapat kemenangan yang besar ini di Israel? Jauhlah yang demikian! Demi TUHAN yang hidup, sehelai rambut pun dari kepalanya takkan jatuh ke bumi! Sebab dengan pertolongan Allah juga dilakukannya hal itu pada hari ini." Demikianlah rakyat membebaskan Yonatan, sehingga ia tidak harus mati.

http://www.bibleforandroid.com/v/ba69ffc7a3ed

Hari Ini Ketika Saya Membaca 1 Samuel 12-14, Tuhan Roh Kudus berbicara mengenai Yonathan dan Bujang Pembawa Senjata nya Sepakat.

Mereka Berdua Mengalahkan orang-orang Filistin sebanyak 20 orang mereka bunuh sehingga terjadi kegemparan di pihak lawan.

Saat Yonatan dan Bujang nya memberikan KEMENANGAN, Saul melakukan kesalahan. Dia tidak menunggu Samuel dalam mempersembahkan korban.

Yonatan dan Bujang nya tampil sebagai Pahlawan yang membawa KEMENANGAN BESAR, walaupun tadinya kegentaran meliputi Bangsa Israel.

KUASA KESEPAKATAN ini dilakukan oleh Yonatan dan Armor Bearernya. Bujang ini berkata Aku Sepakat dengan apa yang dikatakan dan dilakukan oleh Yonatan Tuannya.

Dia mengikuti kemana tuannya pergi walaupun beresiko dengan nyawa sebagai taruhan nya.

Sejak kuliah saya mengalami namanya KUASA KESEPAKATAN bersama saudara seiman.

Kehidupan yang saya jalani berdasarkan KUASA KESEPAKATAN, secara manusia saya tidak punya apa-apa, sekarang yang saya lakukan adalah Doa KESEPAKATAN hanya by WA, Inbox.

Tuhan membawa kepada pengalaman KUASA KESEPAKATAN supaya saya melihat Tuhan itu nyata.

Modal Tanaman Hias, Jualan Tanaman Hias berdasarkan Kuasa Sepakat.

Sekarang secara jasmani tidak ada lagi yang berdoa sepakat. Jika Tuhan berkenan saya tetap mengalami Doa Sepakat walaupun berbeda tempat.

Setiap kebutuhan ku untuk Glorious Nursery dan Cafe bisa digenapi, kebutuhan rumah, tanah untuk kebun, modal untuk Green House, modal cafe semua Tuhan sediakan. Tuhan Yesus Memberkati.

14 Mei 2017
By His Grace
Hamba Yang Tak Berguna


Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer