KARAKTERMU MASA DEPANMU 3

KARAKTERMU ... MASA DEPANMU (Bagian 3)
By: Ev. Mikhael Iin Tjipto Purnomo Wenas
@lannygabriella – 27062017


SIAP SEDIA

MENGUTAMAKAN KEINGINAN ORANG YANG DILAYANI
DIATAS JADWAL DAN PRIORITAS PRIBADI

Lalu datanglah TUHAN, berdiri di sana dan memanggil seperti yang sudah-sudah: "Samuel! Samuel!" Dan Samuel menjawab: "Berbicaralah, sebab hamba-Mu ini mendengar.- 1 Samuel 3:10

Pada saat Tuhan memanggil Samuel dan Samuel bangun dari tempat tidurnya, seketika itu juga ia bangun dan menghampiri Eli, walaupun Eli sebenarnya tidak memanggilnya. Akan lebih mudah untuk Samuel berhenti merespon dan berhenti mendengarkan Suara itu dan memilih  tidur lelap lagi. Namun Samuel menunjukkan kesiap-sediaannya kapanpun Tuhan panggil dia.

Seberapa dari kita yang Tuhan bangunkan jam 3 pagi, lalu kita memilih tidur lagi dibandingkan berkata, Ya Tuhan?  Tunjukanlah sikap siap sedia kapanpun Tuhan panggil dan lakukan.

Seperti halnya jika diutus pergi ke daerah daerah, kalau siap sedia berarti harus siap untuk melakukan semua hal yang dibutuhkan.

Siap untuk :
- Peperangan rohani
- Deklarasi
- Mengerti tentang Patok
- Bicara dengan orang lain
- Lobbying
- Pelepasan
- Dll
Itu yang dinamakan SIAP SEDIA.

Ada orang ketika diajak peperangan rohani, namun tidak tahu peperangan rohani itu seperti apa. Ini namanya tidak siap.

Siap sedia berhubungan dengan masa persiapan, seberapa mau dibentuk, mau belajar, mau mengejar ketinggalan, sehingga siap.

Siapkan dirimu untuk segala hal sehingga ketika kita dipanggil untuk melakukan suatu pekerjaan, Tuhan mendapati kita SIAP SEDIA.
Amin.

Tuhan Yesus memberkati.

Komentar

Postingan Populer