Kunci Kerajaan Surga

Kunci Kerajaan Surga


Dalam dua hari terakhir di daerah Jakarta & Tangerang telah terjadi 2 kasus kejahatan yang berupa tindak penembakan hingga menyebabkan korbannya meninggal dunia. Saya meyakini, hal ini tidak terjadi secara kebetulan dan sudah harus kita responi secara serius.

Untuk itu saya memanggil para pendoa untuk bangkit didalam roh dan bertindak; ayo kita menaikkan doa, deklarasi secara bertubi-tubi - membersihkan semua aktifitas, pekerjaan si Jahat yang memakai orang-orang tertentu untuk memanifestasikan aktifitas gerbang neraka di bumi indonesia kita ini.

Tidak pada tempatnya aktifitas gerbang neraka terus beroperasi di suatu daerah dimana ada gereja Tuhan!

Gereja, orang percaya/ para pendoa harus segera bertindak!

Tuhan sudah menyediakan kunci kerajaan/ kuasa untuk membuka dan menutup bagi gerejaNya (Mat 16:19) mari kita aktifasi kunci kerajaan tersebut melalui doa/ deklarasi kita.
Satukan hati, doakan beberapa point berikut:

1. Doakan agar Tangan Tuhan menuntun Indonesia untuk terus melangkah dalam destiny-nya. Tidak ada satupun rencana & rancangan Musuh atas Indonesia yang akan berhasil.

2. Doakan agar awan-awan kriminal, niat jahat dan berbagai usaha untuk mengacaukan bangsa ini di halau sepenuhnya. Para malaikat Tuhan bertindak mengusir seluruh aktifitas roh-roh jahat yang sedang terus menaburkan benih ketakutan, benih kekuatiran (menjadi paranoid dan merasa tidak aman) atas penduduk kota.

Biar damai sejahtera dan SHALOM (kehidupan yang utuh & dipulihkan oleh Tuhan) datang atas seluruh masyarakat Indonesia, khususnya atas penduduk kota Jakarta dan Tangerang.

3. Doakan agar aparat keamanan dapat bekerja secara maksimal dalam menegakkan hukum & keamanan atas teritorialnya masing-masing.

4. Doakan agar Tuhan bertindak mengekspose berbagai rencana jahat/ tindak terorisme yang di rancang untuk mengacaukan Indonesia.

5. Doakan setiap langkah pemerintah dalam usaha membubarkan berbagai organisasi intoleran, organisasi anti Pancasila & ke-Bhinneka-an dari bumi Nusantara ini. Biarlah konstitusi bangsa ini tetap terawat dengan dasar negara Pancasila & filosofi kehidupan berbangsa yaitu Bhinneka Tunggal Ika.

Saya percaya, doa-doa kita akan mengubah atmosfir rohani atas bangsa ini. #AkuCintaTuhan (Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer