PANEN dan Jarahan

PANEN DAN JARAHAN


Yesaya 9:3 (TB)  (9-2) Engkau telah menimbulkan banyak sorak-sorak, dan sukacita yang besar; mereka telah bersukacita di hadapan-Mu, seperti sukacita di waktu panen, seperti orang bersorak-sorak di waktu membagi-bagi jarahan.

http://www.bibleforandroid.com/v/67d47ef242f5

Pagi ini saya mendapatkan Amanat dari Roh Kudus, saya disuruh menabur kepada seorang ibu yang melayani di Kota Kecamatan Kecil Di Jawa Timur.

Saya transfer kepada ibu tersebut ternyata la membutuhkan uang untuk bekal mengantar anak-anak Youth mengikuti Camp Glorious Invasion.

Taburan saya memang kecil jumlahnya tetapi saya belajar dengan ketaatan. Tuhan memberikan berkat kepada saya walaupun saya belum orang yang mendapatkan KELIMPAHAN tetapi saya belajar menjadi BENDAHARA Tuhan di saat kekurangan saya.

Petani yang Panen melimpah akan bersukacita tetapi Dia tidak melupakan saudara-saudara seiman.

Hari ini jika saudara pembaca blog Joshua Ivan Sudrajat ingin membagikan berkat buat Ibu Roberta Pujiati, selain memgantar dia juga mengikuti acara sampai selesai.

Panen dan Jarahan yang kita terima, jangan dihabiskan sendiri. Ambil sebagian untuk jadi benih. Jumlahnya tergantung dari Roh Kudus tunjukkan kepada saudara sekalian.

Terima Kasih

 By His Grace


Joshua Ivan S

Komentar

Postingan Populer