Persiapan 6-8 Juni 2017 Bagian 1

Persiapan 6 7 8 Juni 2017
Bagian 1
Oleh: MITP


Sebelum penetapanNya akan mulai Tuhan turnkan, sebelum meteraiNya akan Ia mulai bagikan dan sebelum semua janjiNya, sebelum semua pintu akan mulai terbuka di tgl 6 7 8 Juni…Kita masih punya beberapa hari, kita masih punya hari ini (Sbt), Minggu dan Senin… Ada 3 hari dimana saudara masih bisa naikkan semua permohonan, saudara masih bisa isi cawan, saudara masih bisa buat parit, saudara masih bisa bicara di hadapan Th dari segenap hatimu. Tiga hari ini jangan ada satu pun yang melewatkan waktunya. Kalau saudara bisa ambil puasa, ambillah puasa. Kalau saudara bisa masuk ke hadiratNya 1-2 jam berdua dengan Th, masuklah… Kalau saudara bisa ambil waktu untuk tulis semua pekerjaan, impian, jatahmu dan tulis dalam 3 hari ini dan angkat di hadapan Th, lakukanlah. Karena 3 hari ini adalah 3 hari pengajuan, 3 hari cawan diisi, 3 hari parit dibuat, 3 hari Th beri waktu untuk kita berurusan dengan Th. Dalam 3 hari ini bereskan setiap dosa, kalau ada tuntutan2 iblis, potonglah semua kelemahan, karena sekali lagi, tgl 6 7 8 Juni harus saudara masuki dengan pengertian dan kesiapan.

Tgl 6 Juni kita akan sekali lagi berkata: “Tuhan, inilah cawanku”. Kita akan menghadap di hadapan tahta Th, dan sekali lagi kita akan berkata: “Tuhan, ini semuanya yang 12 tahun Bahtera buat”, yang setiap saudara sudah lakukan… Kenapa temanya REDOMINATE? Sebab 12 tahun Bahtera dibangun dan kita sudah menjalani bangsa demi bangsa… Dan 12 tahun ini Th berkata sekarang lah Kairos, pleroma.

12 tahun itu diisi dengan latihan, dengan bayar harga, dengan dipatok, dengan peperangan… Kita sudah buat parit, kita bangun Bahtera sudah 12 tahun. Seperti Alkitab berkata selama 120 tahun Nuh membangun bahtera, dan Alkitab tidak pernah salah, Th tidak pernah salah bahwa ini tepat 12 tahun… Satu tahun melambangkan 10 tahun yang ada di Alkitab. Dan sekaranglah waktunya! IT IS YOURS! Tapi jangan pernah saudara lupa bahwa 12 tahun adalah masa Daud diproses, 12 tahun adalah masa Yusuf diproses, dan di tahun ke 13 mereka semua naik tahta, mereka terima penggenapan…itulah pleroma dan ALL IS YOURS. Firaun sebagai lambang dari dunia ini berkata: “Hari ini aku mengangkat engkau untuk menguasai seluruh Mesir, hari ini tidak ada seorangpun boleh bergerak tanpa seijin engkau”. Di tahun inilah mulai 6 7 8 Juni setiap saudara akan terima otorias, saudara akan terima perjanjian yang sah, genap, lunas…

Kalau saudara tandatangan perjanjian di notaris, saudara harus bayar, saudara harus lakukan ini dan itu… Dan kalau saudara sudah bayar dan pada hari semua selesai, sudah dilunasi dan sertifikat dari pemerintah sudah keluar, maka saudara akan serah terima dan terserah saudara tanah itu mau diapakan, apakah dijadikan gudang, pertanian terserah saudara. Hari dimana saudara diberi sertifikat itu, NOW IT’S YOURS…itulah plerom; semuanya diberikan ke saudara. Itulah 6 7 8 Juni adalah hari dimana dunia ini harus berkata: “Sekarang seluruhnya aku berikan kepadamu”. Mereka yang harus menyerahkan dan Th berkata semua kepenuhan surgawi diberikan ke saudara. Kita akan memasuki 7 tahun yang paling ajaib,… 12 tahun saudara dilatih, sejujurnya walaupun itu sangat berat, itu masih latihan lho… Tapi 7 Juni adalah hari pelantikan, saudara masuki kapal perang, itulah hari peperangan yang sesungguhnya. Masuk kapal perang dan Th bisa suruh saudara pergi ke Afrika, ke Eropa, ke pelosok. Itulah hari Th berkata: “9 gunung is yours”, saudara mau dirikan perusahaan, saudara mau buat perkebunan apapun is yours… Seluruh dunia diserahkan ke tangan saudara.

Tapi saudara harus mengerti 7 tahun ke depan seperti apa. Banyak orang berpikir kita masuk masa lawatan, masa keajaiban,  masa supranatural dan itu masa saudara senyum dan ada keamanan dan kedamaian. Tapi saudara harus tau, bukan begitu ceritanya.

Di Yoel dikatakan, itu hari gelap gulita tapi itu juga hari fajar merekah. Bagaimana mungkin di satu sisi dikatakan gelap gulita, dan di satu sisi disebut ada fajar merekah? 7 tahun ke depan adalah hari seperti itu. Di satu sisi itu hari peperangan besar, tapi di 1 sisi itu hari kemenangan besar, masa anak2 Th dinyatakan. Kita lihat Daniel 12 bagaimana mungkin dikatakan: Itulah hari kesesakan tapi juga dikatakan bangsamu akan terluput dan engkau akan menjadi seperti bintang2 yang menuntun banyak orang kepada Kebenaran. Dimana orang mulai tersesat, mereka tidak tahu jalan keluar…hari itulah sebuah generasi Mikhael dibangkitkan dan membawa jutaan orang untuk diselamatkan. Bagaimana mungkin di Yoel dikatakan di depan mereka ada Taman Eden tapi di belakang mereka ada padang gurun dan kengerian yang dahsayaat? Tapi Th berkata selama saudara melangkah di dalam ketepatan, selama saudara jalan dengan Th, maka saudara akan memasuki Taman Eden demi taman eden, keajaiban demi keajaiban, jaman supranatural, jaman surga menyentuh bumi. Tapi di belakang saudara itu artinya mereka yang ditinggal, mereka yang tidak bisa mengikuti Th, dikatakan itu akan sangat mengerikan, itu padang gurun, ada kematian, kekeringan, kekelaman… Yoel berkata bahkan pahlawan pun akan menangis. Tapi sebaliknya, pasukanNya sangat banyak dan Th memperdengarkan suaraNya. Tujuh tahun ke depan tidak bisa kalau engkau tidak dengar2an suaraNya.

Kenapa kapal Titanic tenggelam? Pertama, karena mereka sangat sombong, mereka berkata tidak ada yang bisa menenggelamkan kapal ini, bahkan Th pun tidak akan bisa. Saya berdoa sekali lagi di masa ini saudara tidak bisa membiarkan kesombongan menyusup sekecil apapun.
Yang kedua, mereka meremehkan. Mereka berkata kapal itu sangat aman, ajaib dan mereka meremehkan sampai penjaganya tertidur, harusnya dijaga 24 jam tapi mereka ada yang tertidur ada yang jaga sambil santai2, meremehkan. Sehingga pada waktu alarm itu nyala, di depan sudah ada gunung es, mereka tidak sadar. Jangan ada yang tertidur di roh dan di jiwa selama 7 tahun ini. Mari berdiri di setiap tempatmu, di posisi dan bagianmu masing2.
Yang ketiga, ada kabut turun dan kabut itu membuat mata mereka tidak bisa melihat dengan jelas. Sekali lagi, di depan, roh penyesat itu akan sangat mengerikan, dan kalau saudara tidak sungguh2 alert dan waspada, maka saudara sama sekali tidak akan bisa melihat apa yang di depan. Kita di depan tidak bisa pakai mata manusia, kita harus pakai ketepatan dan ketajaman. Karena itu saatnya kabut sangat pekat dan jarak 1 meter saja tidak kelihatan sama sekali.

Keempat. Bukan sobekan yang besar yang menenggelamkan Titanic, tapi sebuah robekan kecil yang seandainya diatasi segera, maka kapal itu tidak akan tenggelam. Tapi sobekan kecil itu didiamkan lebih dari 1x24 jam dan ujungnya sobekan itu membesar sampai jebol dan menenggelamkan kapal. Saya berdoa luka kecil dalam hidupmu mari bereskan dengan Th. Tidak ada dari kita yang tidak luka, tapi setiap kali luka, mari bereskan dengan Th. Jarak antara Th dan kita bisa menjauh dan itu normal, tapi segeralajh datang ke Th dan peluk Dia. Karena hari2 ini kita tidak bisa ada jarak dengan Th, ada jarak dengan pemimpin dan ada jarak dengan saudaramu. Mari bereskan sampai di hatimu tidak ada nanah. Karena infeksi kecil bisa membuat kuman masuk dan saudara bisa mti. Hari ini jangan biarkan ada luka demi luka. Kalau  saudara bilang ada saudaramu yang melukai… Ya selama saudara masih hidup pasti saudara akan mengalami luka, tapi itu pilihan kita untuk mengobati luka itu dan kembali merapatkan barisan, atau tidak. Saya berdoa hari2 ini pelajari itu karena kita menghadapi sebuah masa yang paling ajaib.

ini masa 7 tahun dimana saudara akan jalan dan orang akan meletakkan yang sakit dan bayanganmu akan menyembuhkan mereka. Tapi ini juga masa face-to-face dengan iblis di depan saudara, dan sekali saudara salah langkah, saudara akan habis. Saya beberapa kali face-to-face dengan iblis dan saya dengar Th dengan jelas berkata iblis akan menyerbu di tol. Saya masuk ke mobil dan lupa mengurapi, sehingga waktu mobil masuk tol, dalam hitungan menit, mobil saya menabrak. Saat face-to-face dengan iblis, maka celah sekecil apapun dan penundaan itu sangat fatal akibatnya, bahkan bisa menghasilkan kematian. Masa2 seperti itulah yang akan saudara dan saya hadapi. Tapi itu juga masa surga menyentuh bumi, masa dimana saat saudara sungguh2 menyembah, akan terjadi manifestasi kuasa2 Roh Allah. Saudara akan lihat setiap kali saudara berjalan dalam ketepatan, saudara akan lihat tiba2 orang datang dan minta saudara menjadi pengelola usaha mereka. Tapi saudara harus sudah siap untuk itu, seperti Yusuf siap saat Firaun tanya apa yang harus dilakukan untuk mengatasi kelaparan, Yusuf dapat menjawab dan memberi solusi dengan Yusuf berkata bangun lumbung, ambil sekian persen utk Firaun, dan Firaun berkata tidak ada orang yang punya hikmat seperti Yusuf. Bahkan Firaun berkata dia tidak tahu tapi Yusuf tahu.

Saudara, hari2 ini dan 7 tahun ke depan, saudara itu tidak mulai dari nol. Kalau saudara mulai dari nol, itu tidak ada waktu. Siapapun yang mulai dari nol dan pakai caramu, bayar pakai uangmu, saudara sedang berbuat kesalahan. Karen 7 tahun ini bangsa2 akan datang dan bangsa2 akan berkata: “NOW IT IS YOURS”, karena tidak kudapati org yang spt rnglau. Tapi siapkan dirmu. Jgn sampai saudara bertemu presiden atau petinggi n saudara bicara saja belepotan. Atau menghadap Th n saudara tidak tahu protokuler n saudara ini masa sudah bukan masa belajar. Kalau masih masa belajar, saudara salah protokuler itu tidak masalah. Tapi ini adalah masa dimana kalau saudara salah protokuler, saudara bisa ditembak mati, saudara bisa kena tuntut n saudara bisa habis. Ini bukan masa latihan, ini masa kemuliaan Th dinyatakan…ini masa tanah bs terbelah, api bisa turun.

Bersambung....

Writer: HCE

Komentar

Postingan Populer