SPIRITUAL TRAINER

SPIRITUAL TRAINER


Ada kalimat yang terus terngiang di batin saya  selama satu minggu ini;  'spiritual trainer'. Roh lalu menjelaskan apa yang dimaksud dengan kalimat tersebut :

1. Spiritual trainer adalah pelatih rohani yang melatih umatNya berinteraksi dengan berbagai dimensi rohani, berinteraksi dengan realita kehadiranNya, mendemonstrasikan kuasa Tuhan, dan melatih manusia rohani untuk menjadi kuat dan perkasa, serta melatih jiwa dan tubuh untuk dapat mengekspresikan  dan mentaati pekerjaan Roh secara tepat sehingga terbentuk pola ilahi (keakuratan hidup dalam segala aspek) yang membuat pribadi yang bersangkutan dipenuhi oleh kemuliaanNya dan memanifestasikan Kristus dalam kehidupan sehari - harinya.

2. Akan bermunculan banyak 'spiritual trainer', sebab inilah yang dibutuhkan oleh Kerajaan Surga untuk dapat nyata diatas muka bumi ini!!

3. Roh sedang terus melatih para spiritual trainer 'di tempat semestinya' (ruang takhta Allah) dan mempersiapkan mereka sedemikian rupa untuk berfungsi memperlengkapi umatNya.

4. Para spiritual trainer adalah hasil duplikasi roh seorang bapa rohani yang juga merupakan 'spiritual trainer'. Mereka dibentuk oleh tangan Tuhan sendiri dengan berbagai macam cara sehingga menghasilkan kualias manusia roh yang sama seperti yang dilakukanNya kepada sang bapa rohani.

5. Kehadiran para spiritual trainer menciptakan efek yang sangat signifikan terhadap pertumbuhan kerohanian umatNya, karena pelatihan rohani yang dilakukan akan membuat seluruh panca indera rohani mereka menjadi aktif sehingga mereka dapat melihat Dia sebagaimana Dia adanya, dengan demikian mereka akan menjadi sama seperti Dia. Inilah yang menjadi fokus para spiritual trainer, KESERUPAAN DENGAN KRISTUS.

6. Spiritual trainer merupakan pribadi yang tidak pernah berhenti melatih manusia rohaninya sedemikian rupa sehingga dalam kehidupan sehari - harinya selalu ada pekerjaan Roh dan Firman yang menggosok manusia batiniahnya dan kecenderungan hati mereka hanyalah ingin mengenal Dia secara lebih mendalam dan menyelesaikan kehendakNya sampai tuntas.

7. Spiritual trainer  mempunyai kapasitas untuk membuka langit atas umatNya dan menghadirkan realita surga demi terjadinya akselerasi dan penyelarasan frekuensi rohani sehingga suara Tuhan dapat disampaikan untuk membawa umatNya selalu berada dalam jalur yang akurat dalam menyelesaikan kehendakNya.

8. Spiritual trainer = pembangun di dalam roh.

9. Paulus merupakan contoh konkrit dari spiritual trainer. Ia melatih para jemaat sehingga bangkit dalam kuasa Roh untuk menjungkirbalikkan kota - kota oleh kuat kuasa Kerajaan Surga.
10. Inilah yang dimaksud dengan nubuatan dari kebangkitan para PAULUS di akhir zaman. Yaitu kebangkitan para SPIRITUAL TRAINER!!
11. Menjadi spiritual trainer  merupakan anugerah Tuhan karena orang yang bersangkutan memberi diri setiap hari untuk dilatih roh, jiwa, dan tubuhNya oleh Roh Kudus tanpa ada rasa jemu dan terus menyelesaikan porsi latihan yang diberikan Roh dengan sangat antusias secara berkesinambungan dan juga konsisten. #AkuCintaTuhan (Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer