RESTORASI 2

RESTORASI 2



Ps Joseph Hendrik Gomulya


"Diberkatilah engkau pada waktu masuk dan diberkatilah engkau pada waktu keluar." (Ulangan 28 : 6 TB) 

Dikatakan “keluar dan masuk kita diberkati oleh Tuhan” artinya dimana pun  kita berada selalu ada berkat Tuhan yang turun atas hidup kita. Tuhan Yesus yang membawakan berkat atas hidup kita karena Tuhan Yesus yang telah membenarkan kita.

"Terpujilah Tuhan! Hari demi hari Ia menanggung bagi kita; Allah adalah keselamatan kita."  (Mazmur 68 : 20 TB)

Dikatakan “hari demi hari Ia menanggung bagi kita”, Yesus selalu ada bersama-sama dengan kita menanggung setiap hal dalam kehidupan kita. Dikatakan “Allah adalah keselamatan kita”KESELAMATANdisini bukan hanya sekedar untuk diselamatkan masuk sorga tetapi keselamatan juga berbicara tentang PROSPERITY atau kemakmuran, kesehatan, damai sejahtera dan sukacita, inilah KESELAMATAN yang sesungguhnya seperti dikatakan “Allah adalah keselamatan kita” dimana Yesus Kristus adalah keselamatan kita sehingga oleh karena itu kita menerima semuanya, Dia yang menjanjikan semua itu.

"Inilah hari yang dijadikan Tuhan , marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita karenanya!" (Mazmur 118 : 24 TB) 

Dalam kehidupan setiap hari kita bisa bersuka cita karena ada janji yang Tuhan berikan sehingga sewaktu berada dalam masalah kita tetap bisa bersukacita karena selalu ada hari yang baru yang Tuhan berikan karena restorasi pemulihan sedang datang dalam hidup kita.

Restorasi atau pemulihan itu sungguh-sungguh dahsyat karena ketika itu terjadi jauh luar biasa dari yang sebelumnya. Jadi sewaktu anda berada dalam masalah, mungkin iblis mencuri sesuatu dalam hidup anda seperti mencuri kesehatan anda tetapi anda berkata “oleh bilur-bilur-Nya anda sembuh” dan anda mendapatkan kembali kesehatan yang jauh lebih baik bahkan bukan itu saja Tuhan juga sanggup memulihkan keuangan dan keluarga anda.

Restorasi adalah janji Tuhan yang sangat luar biasa yang diberikan kepada setiap kita dimana hari demi hari Tuhan selalu bersama-sama dengan kita dan menanggung semua hidup kita dalam menantikan restorasi pemulihan itu terjadi.

Kesaksian: seseorang kehilangan rumahnya karena krisis ekonomi di tahun 2008, ketika teman-teman bisnisnya yang lain terpuruk dan frustasi, dia tetap percaya bahwa Tuhan pasti akan menggantikan rumahnya yang disita oleh bank dengan rumah yang lebih besar dan indah. Janji Tuhan untuk memulihkan pasti terjadi, sesuai dengan iman kita seperti dengan orang yang kehilangan rumah ini yang tetap percaya akan pemulihan yang Tuhan pasti berikan, orang ini tidak ikut-ikutan frustasi seperti yang lain karena janji firman Tuhan itu tetap di pegangnya. Hari ini restorasi pemulihan itu benar-benar terjadi, Tuhan mengembalikan apa yang hilang dari hidupnya, Tuhan memberikannya rumah yang jauh lebih besar dan indah dan bukan hanya satu tetapi beberapa rumah. Bahkan Tuhan juga memulihkan keluarganya dan Tuhan juga memberikannya beberapa perusahaan yang baru.

Jadi berpeganglah selalu kepada janji-janji Tuhan dalam setiap firman-Nya karena itu benar-benar berkuasa dan pasti terjadi berbeda dengan janji manusia yang seringkali melupakan janji-Nya. Janji Tuha itu tidak pernah berubah sehingga jangan pernah berputus asa tetapi bangun dan bangkitlah untuk melihat masa depan anda yang indah.


Amin, Tuhan Yesus Memberkati...
Writer : Untung Bongga Karua

Komentar

Postingan Populer