Doa Sanggup Menerima Mandat

21 Juli

DOA SANGGUP MENERIMA MANDAT

Tuhan, tidak ada yang lain kecuali kerinduan
untuk memperkenan hati-Mu,

dan untuk menyenangkan hati-Mu, aku
ingin Mendengar Engkau berkata :

" Aku berkenan nak."

Tuhan Kau lihat hidupku, tidak ada
yang dapat aku buat kecuali aku

menerima mandat yang utuh dari pada-Mu.

Tidak ada yang dapat aku kerjakan, kecuali
Tuhan menganugerahi aku

mandat yang dari pada-Mu.

Hamba berdoa Demi Nama Yesus, Tuhan
siapkan aku.

Beri anugerah-Mu, beri anugerah-Mu Tuhan.

Sekarang aku mohon berkat yang terbaik
Turun dalam hidupku,

Aku tahu aku tidak dapat berjalan
tanpa Tuhan menyertaiku.

Karena itu hamba berdoa demi Nama Yesus,
 berikan kekuatan Tuhan,

 berikan anugerah untuk menerima kata
kekuatan yang dahsyat dari pada-Mu.

Siapkan aku mengalami firman menjadi
kenyataan dalam hidupku.

Dan Aku tahu, hidupku akan makin dipulihkan
dan jadi berkat

bagi bangsa ini dan bangsa-bangsa

Kemuliaan bagi-Mu di tempat yang Maha tinggi
aku tahu aku jadi

berkat bagi orang-orang sekitarku.

Di dalam Nama Tuhan Yesus. Amin!

Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo

Komentar

Postingan Populer