Doa Karyawan Karyawati

25 August

DOA KARYAWAN/KARYAWATI


" Di dalam nama Yesus, aku minta berkat

kemurahan seperti yang dialami oleh Daniel,

raja berganti raja tetap dia naik, berganti

keadaan, berganti situasi ekonomi seperti apa

pun, biarkan aku tetap naik dalam nama Tuhan

Yesus. Aku juga seperti Yakub , tempat di

mana aku bekerja diberkati karena aku sampai

pimpinanku mengerti berkat itu karena Tuhan

ada di dalamku dan aku ada di dalam usaha

itu. Di dalam nama Yesus biar aku menerima

juga kemurahan Yusuf, yang membuat aku bisa

mendapatkan kepercayaan dari pimpinanku,

oleh karena mereka melihat Tuhan yang di

dalamku. Dan di dalam nama Tuhan Yesus,

Tuhan memberikan roh iman kepadaku

sehingga aku percaya bahwa penghasilanku

bisa lebih besar dari gajiku karena berkat

Tuhan. Aku hidup bukan dari gaji, aku hidup

karena berkat Tuhan.

Kuatkan hatiku, berikan berkat-Mu, Terima

kasih Bapa, berkat yang terbaik turun ke

atasku. Kau lindungi aku Tuhan, dan jauhkan

dari yang jahat. Kemuliaan bagi-Mu di tempat

yang Maha tinggi, meteraikan apa yang aku

terima ini dalam nama Tuhan Yesus, Amin.

Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo

Komentar

Postingan Populer