Roh Yang Menghidupkan

JKI Higher Than Ever
Ibadah Pagi
Minggu, 20 Agustus 2017
Ps Victor Poernomo

Roh yang menghidupkan.

1 Korintus 15:49-50 Sama seperti kita telah memakai rupa dari yang alamiah, demikian pula kita akan memakai rupa dari yang sorgawi.
Saudara-saudara, inilah yang hendak kukatakan kepadamu, yaitu bahwa daging dan darah tidak mendapat bagian dalam Kerajaan Allah dan bahwa yang binasa tidak mendapat bagian dalam apa yang tidak binasa.

Tuhan mau membawa kita yg dari dunia diubah jadi pembawa pembawa surga.
Ketika kita diubah Tuhan sifat kebiasaan kita diubah o Tuhan jadi org org yg mempunyai sifat yg surgawi. Didlm kita sedang diubah Tuhan kebiasaan kita diubah jadi kebiasaan surgawi.

Heavenly disitu kita berjalan dlm sebuah keajaiaban.  Dan tdk alamai lagi. Yg diitung itu pada saat kita mengerjakan aoa yg dari surga. Klo yg dari dunia sama sekali tdk dihitung.

Tuhan menciptakan adam dari tanah dan Tuhan memberikan nafas hidup. Ketika dihembuskan maka tanah pun jadi hidup. Ada kehidupan yg baru. Beri kami sesuatu yg ilahi yg dr surga. Ada sebuah perubahan di dlm kita. Transformasi metamorfosis ada perubahan radikal yg terjadi dlm hidup kita.

Surga hanya menerima smua yg rohani yg kamu kerjakan. Klo hanya kesanggupan manusia tdk pernah diperhitungkan.

Persembahan habel dihormati sebab apa yg diberi didlm ketepatan.

Setiap kali yg ilahi turun perubahan dgn Tuhan akan dahsyat. Yg dari daging perlu dimatikan dulu. Yg dari dunia tdk bisa dicampur dgn yg ilahi.

1 Korintus 15:45 Seperti ada tertulis: "Manusia pertama, Adam menjadi makhluk yang hidup", tetapi Adam yang akhir menjadi roh yang menghidupkan.

Adam pertama adam yg di buat dr tanah. ( kehidupan)
Adam kedua Yesus.( roh yg menghidupkan)
Gereja bukan dipanggil hanya u sekedar hidup tapi jadi roh yg menghidupkan. Menghidupkan yg lain. Hari hari Tuhan sedang mengubah setiap kita. Didlm kita ada roh yg menghidupkan dan memberi kehidupan.

Jng puas klo hanya sekedar hidup tp harus pny impact menghidupkan org disekitar kita. Tuhan mau buat kita cemburu dan biar kita mengingini Dia lebih. Daud dibuat cemburu karena obed edom diberkati. Tuhan memberikan cara yg ilahi kepada daud u membawa yg ilahi turun. Kita ini udh dipilih dan ditetapkan jadi lewinya. Ingin Tuhan tinggal ditengah kami.

Stiap kali berkuasa roh Tuhan maka daging ini diubah jadi luar biasa. Saat simson memilih yg dr dunia roh Tuhan undur dr hidupnya. Tp klo kita pilih roh Tuhan maka hidup kita akan berubah jadi yg ilahi. Mari siapkan hidup kita. Mari bawa korban.

Writer Hendy Ferdiantamtama

Komentar

Postingan Populer