Minggu, 24 September 2017

BETHEL GATE

IBADAH RAYA SORE
GBI SHEKINAH
MINGGU, 24 September 2017
Ev Indriati Tjipto Wenas
BETHEL GATE

Kejadian 28:16-19 (TB)  Ketika Yakub bangun dari tidurnya, berkatalah ia: "Sesungguhnya TUHAN ada di tempat ini, dan aku tidak mengetahuinya."
Ia takut dan berkata: "Alangkah dahsyatnya tempat ini. Ini tidak lain dari rumah Allah, ini pintu gerbang sorga."
Keesokan harinya pagi-pagi Yakub mengambil batu yang dipakainya sebagai alas kepala dan mendirikan itu menjadi tugu dan menuang minyak ke atasnya.
Ia menamai tempat itu Betel; dahulu nama kota itu Lus.

http://www.bibleforandroid.com/v/22417cb3aa25

Tuhan mau buka kan pintu-pintu gerbang dalam hidup kita, namun ada banyak orang yang tidak bisa melihat Tuhan membuka pintu gerbang.

Sore ini kita akan bahas Pintu Gerbang Bethel.

Yakub bermimpi melihat Malaikat naik turun tangga dari Surga. Yakub mendirikan Mezbah di Bethel. Di Bethel Yakub mengadakan Perjanjian dengan Tuhan. Minyak Dicurahkan diatas Mezbah.

Dalam Hidup kita harus dipenuhi dengan MENYEMBAH TUHAN, COVENANT, ANOINTING.

Jika mengalami masa-masa yang berat, kita naikkan Korban Syukur, Naikan Penyembahan.

TIGA KUNCI UNTUK LOMPATAN IMAN, BERKAT, KETAATAN :
Penyembahan
Perjanjian
Pengurapan

Kings Altar didirikan untk Raja-RajaNya meletakkan korban, Mezbahnya TUHAN.

Amos 9:11 (TB)  "Pada hari itu Aku akan mendirikan kembali pondok Daud yang telah roboh; Aku akan menutup pecahan dindingnya, dan akan mendirikan kembali reruntuhannya; Aku akan membangunnya kembali seperti di zaman dahulu kala,

http://www.bibleforandroid.com/v/39b4bf1e8ca4

PONDOK DAUD

PONDOK DAUD didirikan dan disebutkan dalam Kitab Amos dan Kisah Para Rasul.

Pemulihan PONDOK DAUD, Pujian dan Penyembahan di naikkan. GKKD sudah memulai Pujian dan Penyembahan selama 24 Jam, Di Mahanaim sebulan sekali dilakukan Pujian dan Penyembahan 24 Jam.

Yohanes 4 : 23-24 MSG
23-24 “It’s who you are and the way you live that count before God. Your worship must engage your spirit in the pursuit of truth. That’s the kind of people the Father is out looking for: those who are simply and honestly themselves before him in their worship. God is sheer being itself—Spirit. Those who worship him must do it out of their very being, their spirits, their true selves, in adoration.”

Who You Are ? Bagaimana Caramu Menyembah ?

Engkong itu salah satu Pilar, Pilar Penyembahan. Penyembahan nya kuat.

Penyembahan dari setiap sel, sepenuh hati. Para Pemuji, Pemusik, Penari harus melakukannya dengan sepenuh hati.

Contoh : Seorang Cleaning Service yang melakukan tugasnya dengan segenap hati, sambil mengepel ia menyembah Tuhan. Dimulai dari nol sampai Tuhan bukakan bisnis pecel, sambal pecel, punya rumah dan motor. Tetap melakukan tugas sebagai Cleaning Service.

Wahyu 21:10-12 (TB)  Lalu, di dalam roh ia membawa aku ke atas sebuah gunung yang besar lagi tinggi dan ia menunjukkan kepadaku kota yang kudus itu, Yerusalem, turun dari sorga, dari Allah.
Kota itu penuh dengan kemuliaan Allah dan cahayanya sama seperti permata yang paling indah, bagaikan permata yaspis, jernih seperti kristal.
Dan temboknya besar lagi tinggi dan pintu gerbangnya dua belas buah; dan di atas pintu-pintu gerbang itu ada dua belas malaikat dan di atasnya tertulis nama kedua belas suku Israel.

http://www.bibleforandroid.com/v/16182d8d0291

Surga Menyentuh Bumi. Kesaksian : Kathryn Kuhlman berjalan bersama Roh Kudus, Smith Wiglesworth, Maria Etter juga berjalan bersama Roh Kudus.

Kita harus menyambar yang Dari Tuhan.

KESIMPULAN :
Tuhan sedang buka Tiga Pintu Gerbang :
*Gerbang BETANIA : Gerbang Keintiman*
*Gerbang BETHLEHEM : Gerbang Kelimpahan*
*Gerbang BETHEL : Gerbang Surga, Gerbang Penyembahan*

Ini Perjanjian Tuhan atas hidup kita Ayin Chet 5778. Tuhan menginginkan kita meletakkan Sacrifice. Seberapa Dalam Cinta Kita. Deep Calls Unto Deep. Amin

Writer : Joshua Ivan Sudrajat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar