BETLEHEM GATE

BETLEHEM GATE
IBADAH RAYA PAGI
GBI SHEKINAH
Minggu, 24 September 2017
Ev. Indriati Tjipto Wenas

1 Korintus 4:9-15
1 Korintus 4:9-15 (TB)  Sebab, menurut pendapatku, Allah memberikan kepada kami, para rasul, tempat yang paling rendah, sama seperti orang-orang yang telah dijatuhi hukuman mati, sebab kami telah menjadi tontonan bagi dunia, bagi malaikat-malaikat dan bagi manusia.
Kami bodoh oleh karena Kristus, tetapi kamu arif dalam Kristus. Kami lemah, tetapi kamu kuat. Kamu mulia, tetapi kami hina.
Sampai pada saat ini kami lapar, haus, telanjang, dipukul dan hidup mengembara,
kami melakukan pekerjaan tangan yang berat. Kalau kami dimaki, kami memberkati; kalau kami dianiaya, kami sabar;
kalau kami difitnah, kami tetap menjawab dengan ramah; kami telah menjadi sama dengan sampah dunia, sama dengan kotoran dari segala sesuatu, sampai pada saat ini.
Hal ini kutuliskan bukan untuk memalukan kamu, tetapi untuk menegor kamu sebagai anak-anakku yang kukasihi.
Sebab sekalipun kamu mempunyai beribu-ribu pendidik dalam Kristus, kamu tidak mempunyai banyak bapa. Karena akulah yang dalam Kristus Yesus telah menjadi bapamu oleh Injil yang kuberitakan kepadamu.

http://www.bibleforandroid.com/v/d7ff88d0fa6d

Tahun Ayin Chet 5778
Ayin : Mata Air, Air Mancur
Ammud : Pillar
Ebed : Pelayan
Asa : Pekerja

*Ayin Chet adalah Tahun Pekerja*

1 Korintus 4:12-14
*Paulus Bekerja Keras*
Contohnya : Anak Rumah Singgah, Lulus SMA, dapat dari Tuhan kerja di Kementerian, di cari dan mengalami penolakan, akhirnya diterima di sebuah kementerian, ketemu dengan Menteri Ignatius Jonan.

2 Korintus 1:8-9
*Paulus Menanggung Beban*
Paulus menanggung beban dalam hidupnya.

Betlehem tempat Yesus lahir, Betlehem artinya Rumah Roti. Bahasa Arab artinya Rumah Daging
Ada Lintasan Untuk Sampai Destiny. Ada Musuh bawa parang untuk menjegal kita sehingga tidak sampai Destiny kita. Mikha 2:5

Mikha 5:2 (TB)  (5-1) Tetapi engkau, hai Betlehem Efrata, hai yang terkecil di antara kaum-kaum Yehuda, dari padamu akan bangkit bagi-Ku seorang yang akan memerintah Israel, yang permulaannya sudah sejak purbakala, sejak dahulu kala.

http://www.bibleforandroid.com/v/ac12aa32e4b7

Ada Musuh Yang Mau Membantai kita. Kita harus tunduk dan berada dalam sebuah Tudung.

Gerbang tentang kelimpahan, gerbang tempat pemimpin-pemimpin dilahirkan. Tempat pemimpin akhir jaman dilahirkan, generasi gada besi.

Gerbang Elyasib

Nehemia 3:1 (TB)  Maka bersiaplah imam besar Elyasib dan para imam, saudara-saudaranya, lalu membangun kembali pintu gerbang Domba. Mereka mentahbiskannya dan memasang pintu-pintunya. Mereka mentahbiskannya sampai menara Mea, menara Hananeel.

http://www.bibleforandroid.com/v/62b7e7776608
Elyasib artinya Tuhan menolong.
Hakosh : Duri Menusuk
URIA artinya Api Yang Membakar

Gerbang Imam. Minta pendamaian, pengampunan untuk bangsa. Minta semua perjanjian Tuhan untuk hidup kita, bangsa kita, dan dunia terjadi.

Zakharia 4 : 12 Cry Out Teriak Butuh Anugerah Teriak Grace... Grace.... Grace

*PELAYANAN MALAIKAT*
Malaikat Perang - Daniel 10:20.
Kita sudah dibawa Tuhan masuk dalam Hadirat Nya, Tuhan berikan Otoritas kepada kita. Fungsi Malaikat ini untuk menduduki.
Contoh : Pengusaha lagi mau tender, malaikat perang geser tuh tender buat aku, krn buat kemuliaan Tuhan. Kalo ada tender di Cina, bilang malaikat pergi ke cina hadapi penguasa cina, ambil tender nya. Malaikat ini bisa bikin puting beliung.

Malaikat Penerobos - 1 Tawarikh 14:11. Ada mental blok. Beranikan melangkah bersama malaikat penerobos dan keluar dr semua ketakutan.

Malaikat Mujizat - Yohanes 5:4. Dia kasih tanda, dan kita mesti sambar. Dimana malaikat ada maka sekitar nya sembuh. Ini bukan cuma sakit tapi bisa ekonomi.

Malaikat pengawal berkat - Mazmur 78:24-25. Benih 1/5 penghasilan, itu buat kerja, dan menghasilkan. Yg boleh makan / dinikmati 1/5 dr penghasilan. 1/5 utk pelayanan. 1/5 buat masa dpn, sekolah dll. 1/5 buat apa yg Tuhan gerakkan.

Malaikat Pembawa Benih - 2 Korintus 9:10. Kalau dpt Firman mesti ditabur dan memuridkan org. Kita kalo sdh nabur utus malaikat kawal benih spy cepet tuai.

Malaikat Pengawal Penuaian & Lawatan Jiwa-jiwa - Matius 13:39b, Wahyu 14:15. Kita bisa utus buat orang-orang yang mau kita injili / doakan.

Malaikat Kekudusan - Yesaya 6:5-7. Membuat kita mengenali dosa-dosa kita. Kalau aktifkan malaikat ini maka mulut, mata dll semua akan tahir. Warning / alarm.

Malaikat Keadilan - Yesaya 28:5-6, Kisah 12:23. Kita diperlakukan ngak adil, kita ngak marah, maka tinggal kita utus.

Malaikat Pujian Penyembahan - Wahyu 5:11-12.
Malaikat ini membantu kita masuk dalam Pujian dan Penyembahan. Dia nggak pengangguran. Dia turun spy kita punya direct akses ada di tahta Tuhan. Tp kalo ngak pernah nyembah, bersyukur maka dia langsung pulang ke tahta Tuhan.

Malaikat Karakter & Kabod - 2 Korintus 3:18.
Malaikat ini mengubahkan KarakterMu kita, Malaikat ini membantu kita menyembah lebih lagi, kita menyatakan Cinta kita dan posisi kita lebih rendah lagi supaya karakter Ilahi muncul dalam hidup kita

Malaikat Perjanjian - Maleakhi 3:1. Kerinduan kita yg paling dalam itu apa? Lawatan apa yg lain.

Malaikat Pengangkatan - 1 Tesalonika 4:16-17.

Writer : Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer