DEKLARASI AYIN CHET 5778

=DEKLARASI AYIN CHET 5778=


Di dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS oleh karena Kasih Setia dan AnugrahNYA, kami GerejaNYA sepakat dengan Ketetapan Surga:

1). Kami memasuki Tahun Ayin Chet, Tahun Isakhar2 Rohani Akhir Jaman dibangkitkan, dilantik dan berfungsi seperti yang TUHAN mau!

TUHAN sedang mematahkan tongkat kerajaan orang fasik dan menetapkan serta mengokohkan orang2 yang diBenarkanNYA!

2). Tahun 5778 adalah Tahun Khairos dan Pleroma NYA. Hati kami Melekat dan Tertuju kepada TUHAN sehingga kami menangkap dan bergerak dalam Khairos-Pleroma NYA.

Kami menyendengkan bahu kami untuk memikul dan menjadi budak cinta TUHAN. Kami naik ke Gunung TUHAN dan mempersembahkan Korban Sembelihan yang Benar. Kami menghisap Kelimpahan Laut serta Harta Kekayaan yang di dalam Pasir!

3). TUHAN sedang menggoncangkan Langit - Bumi; Laut - Darat dan bangsa2 sehingga barang2 yang indah2 dari segala bangsa2 sedang datang mengalir kepada kami.

Sekarang kami heran melihat dan berseri2, kami tercengang dan berbesar hati sebab Kelimpahan dari seberang Laut sedang beralih kepada kami, dan kekayaan bangsa-bangsa sedang datang kepada kami.

TUHAN memenuhi RumahNYA dengan Kemegahan, Kemuliaan dan Keagungan!

4). TUHAN sedang memecahkan pintu2 tembaga dan menghancurkan palang2 pintu besi musuh! Sebaliknya TUHAN meneguhkan Palang2 Pintu Gerbang kami! Dan memberkati kami!

Angkatlah kepalamu, hai pintu-pintu gerbang, dan terangkatlah kamu, hai pintu-pintu yang berabad-abad, supaya masuk Raja Kemuliaan!

5). Pintu2 Gerbang kami senantiasa Terbuka Siang dan Malam dan tidak pernah tertutup! TUHAN diTinggikan diatas segala2nya maka Jiwa2 sedang datang dan berhimpun kepada TUHAN!

TUHAN mendatangkan anak cucu kami dari timur dan menghimpunkan dari barat. Kami berkata kepada utara: Berikanlah! dan kepada selatan: Janganlah tahan-tahan! Bawalah anak-anak kami laki-laki dari jauh, dan anak-anak kami perempuan dari ujung-ujung bumi!

6). Pintu Gerbang Surga Terbuka ditengah2 kami, ada Tangga dari Surga sampai ke ( sebutkan wilayah masing2 ) kami!
Apa yang TUHAN Firmankan, Tetapkan dan Janjikan atas ( wilayah masing2 ) sedang diGenapi!

Dari segala yang Terbaik yang TUHAN Janjikan semuanya diPenuhi diGenapi dengan Utuh dan Kongkrit!

7). Dengan Kuasa dan Otoritas TUHAN kami menahan segala kekuatan musuh! Pembinasa keji belum waktunya muncul karena masih ada yang Menahan!
Bersama TUHAN dan para malaikatNYA kami memerangi naga dan malaikat2nya. Dan kami menahan semua manivestasi gelapnya pada batas2 yang telah TUHAN Tetapkan!

Apa yang TUHAN Buka tidak ada yang dapat menutup dan apa yang TUHAN Tutup tidak ada yang dapat membuka!

Kami tahan Peperangan, Kekerasan, Pertumpahan Darah dan kematian2 sia2. Segala bentuk Bencana Alam dan Kecelakaan baik di Darat Laut dan Udara diTahan diMinimalkan!

8). Anak Kegerakan telah dilahirkan! Inilah waktu kami Memerintah dengan Gada Besi dan menggembalakan bangsa2!
Generasi Yoel dan generasi Penuai Akhir Jaman diBangkitkan! ROH KUDUS mengurapi GerejaNYA!
Lawatan dan Tuaian Terbesar atas Indonesia dan Bangsa2! Tarian dan Pujian di jalan2!

TUHAN sedang menghembuskan ROH KUDUS atas jiwa2: laki2 perempuan, tua-muda, taruna dan anak2!
Dimana ada ROH TUHAN disitu Kemerdekaan Terjadi!
Surga dimanivestasikan dan menyentuh Bumi!
Inilah masa anak2 TUHAN dinyatakan!

AMIN 8X

Komentar

Postingan Populer