Persiapan Masuk Waktu Suku Issacar

PERSIAPAN MEMASUKI WAKTUNYA SUKU ISSACAR
GBI SHEKINAH
Kamis, 14 September 2017

Pdt Petrus Hadi Mulya

Yesaya 60:21 (TB)  Pendudukmu semuanya orang-orang benar, mereka memiliki negeri untuk selama-lamanya; mereka sebagai cangkokan yang Kutanam sendiri untuk memperlihatkan keagungan-Ku.

http://www.bibleforandroid.com/v/7f041a3adecf

Dalam Yesaya 60:21 ini adalah namanya Redominate di bidang kita masing-masing yang memang Tuhan sudah janjikan pada kita.

Caranya adalah Menjadi Cangkokan yang Tuhan tanam sendiri. Pohon yang sejati adalah Bangsa Israel sendiri namun Tuhan memilih bangsa lain untuk jadi Cangkokan agar menerima berkat yang sama.

Tujuannya adalah menunjukkan kepada dunia bahwa apa yang dianggap kotor dan tidak layak sanggup dipakai Tuhan sebagai Alat KEMULIAAN Nya untuk memperlihatkan Keagungan Tuhan.

=Roma 11:11-18=
Sejatinya kita adalah Tunas Liar, namun dengan Anugerah Tuhan, TUHAN angkat kita dan menjadikan kita cabang yang di cangkokkan pada Pohon Sejati.

Bukan karena kesanggupan kita, kita bisa menjadi Cabang yang dicangkokkan pada Pohon Sejati. Semua Karena Anugerah Tuhan.

=Roma 11:19-21=
Berkat yang kita peroleh di Tahun Baru Ayin Chet sudah siap dicurahkan, namun Kuncinya Tetap MELEKAT sama Tuhan sebagai Pohon Utama dalam hidup kita.

2 Samuel 11 : 1

Hari-hari ini jangan menyepelekan apa yang Tuhan suruh atau montw kita lakukan dalam kehidupan kita menjelang pergantian tahun.

Jangan sampai kita seperti Raja Daud yang tidak berperang pada saat pergantian tahun baru. Jika kita tidak fokus pada Hari-hari ini kita akan terkena serangan setan.

Mari Tangkap Kairos Tuhan untuk memasuki Tahun Ayin Chet 5778. Terima Anugerah Kesempurnaan di jaman baru. Amin

Script : Shekinah Creative Media

Komentar

Postingan Populer