FINAL CALL Beavis Kristianto

FINAL CALL
Sabtu, 21 Oktober 2017
Ev Beavis Kristianto


Saya adalah orang yang sebenarnya tdk layak berdiri di depan sini. SMP kelas 3 saya tdk naik kelas, yg saya lakukan adalah pulang ambil pisau dapur oma saya dan pergi ke kepala sekolah ingin bunuh kepala sekolah. Sejujurnya saya orang yg tidak layak.

Saat umur 17 thn saya memilih sebuah pilihan yg tdk pernah saya sesali sampai sekarang.
Saya ingat betul saya masuk kamar kunci pintu tutup rapat, cuma saya sendiri dan saya doa berkata Tuhan kalau memang Engkau Tuhan seperti yg orang2 katakan di gereja, maka pakailah hidup Beavis, pakai hidupku Tuhan.

Saya hidup dari kemarahan, mama saya meninggal dlm sebuah kecelakan, papa saya di penjara.
Saat itu saat saya umur 17 tahun, di dlm kamar saya cuma bisa nangis sekencang2nya dan saya ktemu 1 Pribadi, ada 1 pelukan yg sangat saya rindukan, 1 pelukan yg buat saya berdiri sampai hari ini menceritakan kebaikanNya.

1 pertemuan jamahan dgn Tuhan itu melebihi semua sensasi yg dunia tawarkan. Ingini pertemuan, jamahan dgn Tuhan hari ini.

Yohanes 7:37

Pada hari terakhir, yaitu puncak perayaan Tuhan berseru barangsiapa yg haus,Tuhan yg kita sembah dlu sampai skg tdk pernah berkurang mujizatnya, tp pertanyaannya sore hari ini apakah engkau haus dan lapar akan dia?

Adik saya kuliah beasiswa di UK dan dia bercerita bahwa di UK ada yg namanya Afternoon tea yaitu org yg pulang dari semua aktifitasnya duduk dgn rapi dan minum tea.
Wadahnya itu kecil bahkan dgn sekali teguk langsung habis dan membasahi tenggorokan saja.

Sore ini dtg ke Tuhan dan berkata Tuhan aku ingin minum afternoon tea tapi bawa wadah sekecil cup tea itu bukan haus.

Kita haus akan Tuhan dan tdk sekedar minum tea dari cup yg kecil itu, tp kau ambil air itu langsung dari sumbernya, tuang dan minum sampai engkau tak peduli kiri kanan, sampai org berkata engkau gila tapi kau tak peduli karena engkau haus akan air yg dari Tuhan.

Sore ini sberapa engkau haus, AMOS  9:17 berkata
"Air curian manis dan roti yang dimakan dgn sembunyi2 lezat rasanya." Org yg haus dan lapar akan berkata aku tdk peduli apapun, aku cuma haus, aku cuma ingin air kehidupan yg dari engkau Tuhan.
Jangan sampai kita kehilangan Tuhan di tengah Lawatan.
-Beavis Krestianto
- BMN Nations

Komentar

Postingan Populer