Final Call Daniella Grace

- FINAL CALL-
Sabtu, 21-10-2017
Ev. Daniella Grace

Final Call adalah sebuah panggilan terakhir, ada sebuah panggilan yang Tuhan kasih buat setiap kita. Tapi seringkali kita bingung dan pusing memikirkan diri kita sendiri, kita sedang ada di akhir dari segalanya dan Tuhan hanya berkata, "Nak, ayo kejar apa yang menjadi panggilanKu dalam hidupmu". Tuhan beri penglihatan satu pemandamgan pasukan Tuhan yg banyak, pasukan yg sangat militan, pasukan yg tidak terhentikan dan pasukan yang tidak mementingkan diri sendiri.
Ini yang Tuhan mau buat setiap kita, mari jadi pasukan Tuhan yang militan!

Untuk berdiri dalam sebuah panggilan pasti menghadapi yg namanya resiko, segala tanggung jawab ada resiko yg diambil, seseorang harus bisa memutuskan memilih tinggal dalam 1 perahu dimana kita harus berpijak, setiap kita juga harus siap memilih apapun juga menjadi resikonya.

Saat memutuskan berdiri dalam panggilan, mungkin pertama kita akan dikucilkan oleh lingkungan, komunitas dan teman-teman kita yang mencap kita sok rohani.
Tapi waktu kita berani berdiri dan berjalan di sebuah panggilan yang benar ada Mahkota Kehidupan yg sudah Tuhan sediakan kepada kita.

Banyak yang memusingkan memikirkan diri sendiri dan Tuhan berkata "Nak, jangan sampai pengorbanan Ku sia- sia karena engkau tidak mau berdiri dimana pun Aku tempatkan kamu". Saat engkau menentukan menjadi orang yang hidup benar di dalam panggilan Tuhan, ini saatnya kita tidak memusingkan diri sendiri, apapun yang terjadi, masalah seberat apapun, mari percaya ada yang namanya Pengharapan dan jalan keluar. Memang mungkin jalannya tidak lurus, ada yg berbelok dan berbatu, tapi ada jalan karena Tuhan akan jadikan kita pemenang di akhir zaman.

Mari jadilah anak muda yang saat engkau datang ke ibadah, engkau tidak hanya merasakan Tuhan sesaat. Tapi biar saat engkau pulang dan kembali ke tempat asalmu masing-masing, engkau berdiri dalam sebuah Panggilan dan engkau akan menjadi seorang yang luar biasa.

Daniella Grace
BMN Nations

Komentar

Postingan Populer