Deep Calls Unto Deep

HAMPIR MELEBIHI KAPASITAS !!!
"CEPAT DAFTAR"

*Deep Calls Unto Deep*
Pendaftaran online : http://deepcallsuntodeep.panggungdunia.com/#daftar

*7 Kelompok :*

_*1. Kedalaman 1 Kor 2:10*_
Roh Kudus tidak puas hanya dipermukaan. Tetapi menyelidiki sampai kedalaman, sampai menyelediliki rahasia Tuhan yg paling dalam.

_*2. Endless Love / Kasih yang tak berakhir*_
Hakim 5:18
Berani mati daging, walau dimaki, tidak dianggap berkata terimakasih engkau membantu saya mati danging.

_*3. Extreme Worship*_
Lalu Daud bangun, mandi dan mengurapi dirinya mengganti pakaianya masuk kerumah Tuhan dan sujud menyembah Tuhan.
Extreme worshiper bukan selalu muncul dari orang hebat. Tetapi orang yang mau dihardik, bertobat, di didik dan mengejar Tuhan. Masuk kerumah Tuhan & menyembah.

_*4. Tertanam Dalam-dalam*_
Mazmur 80:9
Seberapa kita mau ditanam buat Indonesia, buat Bahtra? Sampai akarnya sampai dimana-mana sampai memenuhi Negeri.
(Saat Conferensi para Hamba Tuhan di Singapura dengan banyak para Hamba Tuhan dari berbagai Negara. Walaupun saya tidak kenal, banyak yg menyalami saya dan berkata : Shalom Bu Iin, orang extreme ini.)
Ada banyak jenis pelayanan yg ajaib yang kita belum tau.

Ada orang melayani dengan membuat sumur dan membangun pertanian.
Ada yang pelayanan dengan membuka kedai kopi di Brunai.
Ada yang membuat peternakan Babi, walaupun punya usaha Hotel di kota memilih masuk pedalaman.
Ada yang masuk pedalaman Papua 15 tahun walaupun hidup enak di Kota besar.
Ada yg yg hebat di Gadget namun membuka streaming gratis.
Semua mereka tertanam dan memenuhi Negeri dengan caranya..

Ada yg membuat sekolah Bidan, karena hampir semua daerah kekurangan Bidan. Sementara sepupu kita kirim 2000 bidan setiap tahun. Dan untuk bisa ditolong harus mengucapkan kalimat mereka. Karena anak2 itu tidak punya akte, sekalian diurusin Bidan itu. Dan Agamanya dibuatkan sekalian. Setiap Bidan ini dibayar 10Jt/ bulan.

Ada seorang setelah berjuang 5 tahun baru berhasil mengirim 50 Bidan. Sementara saudara kita kirim 2000 setahun.

Namun dalam roh saya melihat mereka itu adalah Pahlawan-pahlawan yg sudah lebih dan banyak luka. Saya reapect dan menghormati mereka. Dan mereka adalah orang2 yang dihormati Tuhan.
Kalau kita berani meletakkan diri buat Tuhan, maka Tuhan menghormati kita.

_Saya beritahu jangan pernah keluar jalur, dan jangan pernah iri bila kemuliaan kita adalah penderitaan dan seolah-olah tidak ada pertolongan._

Banyak orang walaupun tidak cerita sudah tau bahwa mereka letih, iri, capek melihat orang2 yg diberkati di kota. Dengan dengan Gedung yg sangat besar. Sementara mereka ada di pedalaman gedung paling kecil saja tidak punya. Bahkan beberapa mereka pernah dipenjara dan dihukum cambuk.

Tidak perduli seberapa kita meletakkan hidup, pengorbanan dan penderitaan mereka jauh lebih banyak. Karena itu jangan pernah marah dan jangan kecewa. Kalau punya waktu setidaknya doakan mereka dan topang di roh. Kalau ada waktu masuk ke pedalaman saat liburan. Karena semua kita adalah keluarga besar Kerajaan Allah.

Kita baru bayar bangun jam 4 am, yang mungkin kita baru tidur jam 2 am. Dan kemudian kita bangga. Padahal penderitaan mereka jauh melebihi itu. Lawatan terbesar itu karena ada ribuan orang yg bayar. Bukan hanya kita.

Banyak diantara mereka sangat menderita, namun mereka setia. Walaupun mereka membayar sangat mahal. Tidak bisa menyembah bahkan doa saja tidak bisa.

Mari beayukur dan jangan perbah kecewa. Karena yg kita terima 1000 kali lebih baik dari yg orang lain terima.

_*5. Ledakan Lawatan*_
Kisah 1:8
Yang Tuhan buat bagi kita itu spektakuler dan ajaib. Kita bisa menginjil dimana saja. Bahkan di Korea Selatan saja sudah tidak bisa. Namun tetap masih ada yg lebih apectakuler yg Tuhan akan buat.

Pengelaman perjumaan dengan para Hamba Tuhan di Singapura itu seperti pukulan demi Pukulan. Karena Tuhan berkata, seberapa engkau tau seberapa ajaib yg kubuat di Bangsamu dan apa yg kubuat bagi engkau?
Itu tidak ada di Vietnam, Myanmar, dll.

_*6. Face to face*_
Ini masa dimana mata rohani kita dibukakan.
Yer 30:21 Aku membuat dia mendekat..
Tahun ini Tuhan ingin membangkitkan Pangeran dan Raja. Tapi kita harus datang mendekat kepada Tuhan dan akses dibuka Tuhan. Namun siapa yg mau meresikokan nyawanya? Karena kalau dekat dengan Tuhan, siap dipukul Tuhan, ditelanjangi Tuhan. Itu harga fave to face

_*7. Gelora Passion tidak terhenti*_
Kidung 8:6

Mulai minggu depan kita masuk kelompok ber-10. Sebaiknya keluarga jangan 1 kelompok. Supaya bisa curhat. Karena kalau ada Istri, suami sudah tidak bisa curhat. Demikian juga dengan anak.

Kita isi cawan 1 Jam untuk deep calls unto deep.

_*Blessings*_

Komentar

Postingan Populer