Pengharapan Dalam Penantian

_13 November 2017_
_(Renungan Pagi Hari)_



     _*"Pengharapan Dalam Penantian"*_
               _by Ev. Nany Susanty_


_*"Oleh DIA kita* juga *beroleh* jalan masuk oleh *iman kepada kasih karunia* ini._
_*Di dalam kasih karunia* ini kita berdiri dan *kita bermegah* dalam pengharapan akan menerima kemuliaan ALLAH._

_Dan bukan hanya itu saja._
_Kita malah *bermegah* juga *dalam kesengsaraan* kita, karena kita tahu, bahwa_
_*kesengsaraan itu menimbulkan ketekunan*,_

_dan *ketekunan menimbulkan tahan uji*_
_dan *tahan uji menimbulkan pengharapan*._

_Dan *pengharapan tidak mengecewakan*, karena *Kasih ALLAH telah dicurahkan di dalam hati kita oleh Roh Kudus* yang telah dikaruniakan kepada kita."_
_( Roma 5 : 2 - 5 )_


_Awal saya menjadi notaris dan membuka kantor baru,_
_*saya berkomitmen dengan TUHAN* bahwa pendapatan saya pertama selama satu bulan ini adalah milik TUHAN, itu *persembahan sulung* saya._

_Saat itu saya belum kelimpahan seperti sekarang, saya masih dalam keadaan yang cukup, bahkan terkadang kurang._

_Sebelumnya, saya hanya mendapatkan uang belanja dari suami. Begitu kantor terbuka, sangat laris. Sangat banyak klien, bahkan mereka diberi harga berapapun jadi._

_Dengan keadaan seperti itu, uang yang saya dapatkan dalam sebulan itu sangat banyak dan belum pernah saya dapatkan sebelumnya._

_*Tetapi tetap saya jaga komitmen saya dengan TUHAN*, saya berikan persembahan sulung saya pada TUHAN, karena itu *milik TUHAN*._

_Bahkan untuk gaji karyawan, bayar listrik dan operasional kantor, saya tidak ambil dari uang yang saya persembahkan. Saya biayai operasional dari uang suami saya._

_Kemudian bulan ke-2 sampai bulan ke-4, pendapatan kantor saya bukannya semakin meningkat, tetapi semakin merosot, bahkan hanya cukup untuk biaya operasional kantor saya._

_*Tetapi saya tidak mengatakan,*_
_"TUHAN, saya sudah memberikan persembahan sulung saya, sekarang mana berkatMU ??"_

_*Jangan sekali-kali lakukan hal itu !!*_

_*Jangan sekali-kali kecewa* dengan apa yang sudah Saudara lakukan !!_

_Itu *sangat berbahaya*,_
_*bahkan akan MELUKAI Hati TUHAN*_.

_Dengan keadaan yang mulai merosot itu, *saya bersyukur* masih bisa bayar listrik, karyawan, dan operasional lain._

_Kemudian bulan ke-5,_
_*tiba-tiba* ada seorang yang sangat kaya datang ke kantor saya dengan membawa sertifikat setumpuk._

_Dia berkata,_
_"Bu, ini sertifikat-sertifikat rumah saya sudah mau habis, saya mau perpanjang, berapapun biayanya saya serahkan semuanya pada ibu."_

_Saat saya tanya,_
_"Pak, bisa beri DP sebagian ??"_

_Dia menjawab,_
_"Tidak pakai DP, Bu, berapapun total biayanya akan langsung saya transfer."_

_*Teruslah pegang pengharapan dalam TUHAN !!*_

_Seperti dikatakan pada ayat di atas,_
_*karena pengharapan itu TIDAK PERNAH mengecewakan*._

_*Jangan sakiti Hati TUHAN dengan ketidakpercayaan kita...*_

_*Tetaplah Bersyukur apapun yang sedang Saudara alami...*_

_*Karena Kemuliaan TUHAN SEGERA menjadi bagian Saudara !!*_


_*😇✨🙇🏼D.O.A🙇🏼✨😇*_

_*"TUHAN, kami tidak mau menyakiti HatiMU*._
_*Ampuni* kalau kami tidak sadar telah menyakiti HatiMU dengan *keteledoran perkataan kami* selama ini_.
_*Kami mau belajar berkomitmen dengan PerjanjianMU*, dan kami mau tetap memiliki pengharapan di dalam ENGKAU._
_Seberat dan sepanjang apapun proses penantian yang harus kami lewati, *kami mau TETAPKAN HATI untuk PERCAYA kepadaMU*, bahwa semuanya itu baik._
_*Amen*."_

_{Disalin dari buku:_
_Renungan Harian 6 Panggilan_
_*"Bahtera Imamat Rajani"*_
_edisi *"BEYOND The LIMIT"*}_

_*🌪Bergerak dengan🔥*_
_*🦅KECEPATAN*_
_*🎯KETEPATAN dan*_
_*💗🎶SEIRAMA dengan 😇TUHAN*_

  🔥🔥🔥☁✨❤✨☁🔥🔥🔥
  _*🔥🙇🏻   HAVE GOD'S FAITH     🙇🏻🔥*_
  ☁☁✨☁☁☁☁☁✨☁☁
_☁☁☁   KING'S ALTAR    ☁☁☁_
_☁☁☁   KING'S FAVOR    ☁☁☁_
_*☁☁     THY WILL BE DONE     ☁☁*_
_☁☁  THE POWER OF UNITY   ☁☁_
 _☁☁☁      P U R I T Y      ☁☁☁_
 _☁☁☁☁     J O Y     ☁☁☁☁_
 _☁☁☁    P A S S I O N     ☁☁☁_
 _*☁☁      S I N C E R I T Y        ☁☁*_
 _☁☁☁   B A L A N C E    ☁☁☁_
 _☁☁☁      D E P T H        ☁☁☁_
 _☁☁   KECAPI   A G A P E      ☁☁_
 _☁   KECAPI  UCAPAN SYUKUR      ☁_
_*☁☁      🙇🏻H I N E N I 🙇🏻      ☁☁*_
☁ ⚖🔥☁☁☁☁☁🔥⚖ ☁
_☁☁     Malaikat  PERANG      ☁☁_
_☁☁   Malaikat  KEADILAN    ☁☁_
_☁     Malaikat Karakter&Kabod     ☁_
_☁ Malaikat Pujian&Penyembahan ☁_
_☁☁   Malaikat  H A R V E Y    ☁☁_
☁ ⚖🔥☁☁☁☁☁🔥⚖ ☁
_☁☁       Pemurnian Intan        ☁☁_
_☁    MORE OF JESUS, less of me    ☁_
✨✨✨✨🔥💎🔥✨✨✨✨
_*✨  Only by HIS Amazing GRACE  ✨*_
✨💎✨💎✨❤✨💎✨💎✨
🕊✨🌧🌧🌹🌹🌹🌧🌧✨🕊
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
✨🕎🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🕎✨
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
☁☁☁🔥🔥❤🔥🔥☁☁☁
             _🔥     EL OLAM      🔥_
         _🔥THE LION OF JUDAH 🔥_
 ⚡🔥🔥🔥🔥❤🔥🔥🔥🔥⚡
 _🌊⚡ Deep Calls Unto Deep   ⚡🌊_
🕊✨🌧🌧🌧🌧🌧🌧🌧✨🕊
✨🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻✨
✨🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹✨
☁☁☁☁☁☁☁ ☁☁☁☁
❤🔥❤🔥❤🔥❤🔥❤🔥❤
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
_✨🔥   GOD OF my PRAISE    🔥✨_
☁😇😊🎶🎹🎷🥁🎶😊😇☁
☁☁🕊✨☁👑☁✨🕊☁☁
✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨
   _☁🔥 i come to the garden 🔥☁_
 _☁🔥       HE walks with me     🔥☁_
_☁🔥        HE talks with me       🔥☁_
_☁🔥            HE tells me            🔥☁_
_☁🔥          i am HIS Own           🔥☁_
_☁🔥      the JOY WE share       🔥☁_
_☁🔥            none other           🔥☁_
   _☁🔥     has ever known     🔥☁_
      ☁✨🔥🔥🔥🔥🔥✨☁
            ☁✨🔥🔥🔥✨☁
                     ☁☁☁☁
                           ☁☁
   ☁ ☁ ☁ ☁ ☁ ☁ ☁ ☁ ☁
   ☁ ✨ ✨ ✨ ✨ ✨ ✨ ✨ ☁
   ☁ ☁ ☁ ☁ ☁ ☁ ☁ ☁ ☁
       🔥❤☁💦🕊💦☁❤🔥

Komentar

Postingan Populer