Suku Issacar

Hananeel
Suku Issachar
18 Nov 2017
Pdt Petrus Hadi


Bangkitnya Isahkar Army sdh mulai dibangkitkan, kita sdh memulai nya terlebih dahulu sblm nabi2 Tuhan mengumandangkan nya. Lukas 11:14 Pada suatu kali Yesus mengusir dari seorang suatu setan yang membisukan. Ketika setan itu keluar, orang bisu itu dapat berkata-kata. Maka heranlah orang banyak. KeKristenan hrs dinikmati dan melihat oleh banyak org melalui hdp kita. Padahal kita cerita tentang kita dan tokoh2 di Alkitab, org dunia ngak kenal dgn mrk. Mrk perhatikan apa yg kita sampaikan, perlu pencapaian yg membuat org heran.

Kalau jaman skrng kita bawa org ini ke dkt tht krn berkaitan dgn hidung dan telinga. Keluarga nya sdh berusaha spy org ini bisa bicara. Ketika Tuhan liat org ini, penyebab dr bisu nya bkn sesuatu yg fisik tetapi setan. Ini yg membuat org heran. Penyebab org bisu itu setan. Kita ini punya tubuh jiwa roh, banyak org hanya liat dr tubuh dan jiwa. Waktu saya pergi ke Jerman saya terkejut, dr kegoncangan ekonomi ada 1 kongkomerat yg eksis, ketika ditanya kenapa? Krn dia menuruti advice / saran dr paranormal. Bayangkan org kaya minta kebijakan buat usaha dr konglomerat.

Kita perlu masuk ke dimensi roh yg paling dlm. Kita tdk menikmati fasilitas yg Tuhan berikan di dunia buat kemengan demi kemenangan di usaha, kesehatan dan family. Pemulihan segala sesuatu. Ngak ada rencana Tuhan yg jelek dlm hdp kita. Setelah kita berjumpa dgn Tuhan, hdp kita seharusnya ngaj semakin berat. Kita punya fasilitas ada Roh Allah. Alami dlm kel dan bisnis mu yg membuat org wawwwww. Ini masa kejayaan, pemulihan segala sesuatu.

Kalau dlm hubungan kel, kita sdh berjuang utk tdk menciptakan pertengkaran tetapi berkali2 selalu ditutup dgn pertengkaran berarti ada “sesuatu”. Ngak adaa org berkeluarga utk bertengkar. Kalau kita mengalami miss terus berarti ada roh yg membisukan. Selama roh tsb belum keluar maka akan ada terus menerus keributan, demikian juga dgn bisnis. Marketing management bagus tetapi kenapa rugi dan ngak laku, kalo itu terus menerus maka itu ada something wrong. Tuhan memberikan kuasa utk mengusir setan2.

Kalau kita tdk percaya sama setan maka setan lbh menyerang saudara. Tuyul itu yg suka mencuri uang, atasan nya belalang pelahap yg suka menghabisi semuanya. Skrg ini lg masa dimana semua usaha diberkati - fenomena yg ajaib dr surga sedang terjadi.

Setapak awan, gerimis, hujan lebat. Antara setapak awan ke gerimis jaraknya lama, tp jarak dr gerimis ke hujan lebat jaraknya sebentar. Daniel 10:11-14. Katanya kepadaku: "Daniel, engkau orang yang dikasihi, camkanlah firman yang kukatakan kepadamu, dan berdirilah pada kakimu, sebab sekarang aku diutus kepadamu." Ketika hal ini dikatakannya kepadaku, berdirilah aku dengan gemetar. Lalu katanya kepadaku: "Janganlah takut, Daniel, sebab telah didengarkan perkataanmu sejak hari pertama engkau berniat untuk mendapat pengertian dan untuk merendahkan dirimu di hadapan Allahmu, dan aku datang oleh karena perkataanmu itu. Pemimpin kerajaan orang Persia berdiri dua puluh satu hari lamanya menentang aku; tetapi kemudian Mikhael, salah seorang dari pemimpin-pemimpin terkemuka, datang menolong aku, dan aku meninggalkan dia di sana berhadapan dengan raja-raja orang Persia. Lalu aku datang untuk membuat engkau mengerti apa yang akan terjadi pada bangsamu pada hari-hari yang terakhir; sebab penglihatan ini juga mengenai hari-hari itu." Kalau kita bicara mau dpt kakap bkn ikan teri maka ngak gampang, krn dunia ada dlm kuasa si jahat, gereja perlu rebut, ngak bisa duduk diam. Issachar bicara tentang kakap besar buat selamatkan bangsa, kedar dan nebayot.

Kita perlu wadah yg besar buat lihat berkat yg ajaib dr Tuhan. Banyak berkat yg tertunda. Kita ini more than conqeror. Yesus yg sdh perang buat kita, kita perang buat merebut kemenangan. Lukas 11:20 Tetapi jika Aku mengusir setan dengan kuasa Allah, maka sesungguhnya Kerajaan Allah sudah datang kepadamu. Tuhan mau kerajaanNya datang di keluarga, kesehatan, usaha kita. Walaupun kita berdoa. Isaachar ini kekuatannya di hikmat, dlm bisnis ini kunci nya.

Tuhan punya banyak cara buat kita spy mengerti. Waktu berjalan dgn cepat. Letaknya di hikmat, punya feeling bisnis. Setan sering buat kita ngak cemerlang, ditutup sama setan. Lukas 11:21 Apabila seorang yang kuat dan yang lengkap bersenjata menjaga rumahnya sendiri, maka amanlah segala miliknya. Setan itu curi keungan, dan kalo kita diam maka setan akan binasakan kita. Tuhan sdng bekerja melampui akal. Lukas 11:22 Tetapi jika seorang yang lebih kuat dari padanya menyerang dan mengalahkannya, maka orang itu akan merampas perlengkapan senjata, yang diandalkannya, dan akan membagi-bagikan rampasannya.

5 langkah yg harus dilakukan :
0. Lebih kuat. Setan itu roh, dia bisa liat kita tp kita ngak bisa liat dia. Baca Alkitab jgn lbh bolong. Persekutuan dgn Tuhan no 1, isi dgn Firman.
0. Menyerang. Jgn pasif krn akan lama2 habis. Org Kristen yg aktif maka setan akan terus menyerang, harus menyerang. Ngomong dlm nama Yesus, semua penghalang berkat disingkirkan. Kita yg berkata2, Tuhan yg berperang.
0. Mengalahkan. Menyerang setan dgn terus menerus sampai mengalahkan. Dengan ketekunan. Baru di roh.
0. Merampas perlengkapan senjata. Ini menjadikan yg di roh jd daging. Setan mengandalkan jiwa dan keuangan. Kalau perang menang maka akan dpt 2, yaitu jiwa dan uang. Perkatakan yg + bukan yg -.
0. Membagi-bagikan rampasan. Issachar dipake oleh Tuhan bkn utk memperkaya diri. Kita hrs tau mana bagian kita, mana bagian yg lain.

All by HIS love, mercy, grace and kindness
HIS Beloved DAVID דָּוִד

Komentar

Postingan Populer