BUILD SOLID FOUNDATION

=BUILD SOLID FOUNDATION=
ECCLESIA FELLOWSHIP
13 February 2018
Pastor Robert Lie

TUHAN Memberikan Kepada Saya Untuk Tahun 2018 adalah Build SOLID FOUNDATION.

Berapa Dalam Kita Buat Dasar Fondasi ? Bangun Kedalaman dan Hitung Kedalaman.

Kedalaman menentukan Ketinggian. Perhatikan Fondasi, Jika Fondasi tidak dalam ketika ada guncangan datang maka semuanya akan hancur.

Tahun 2018 kegoncangan akan terjadi, kita harus mengaktifkan pelayanan Malaikat.

Kejadian 24:40 (TB)  Tetapi katanya kepadaku: TUHAN, yang di hadapan-Nya aku hidup, akan mengutus malaikat-Nya menyertai engkau, dan akan membuat perjalananmu berhasil, sehingga engkau akan mengambil bagi anakku seorang isteri dari kaumku dan dari rumah ayahku.

http://www.bibleforandroid.com/v/7dbd7a31eb45

=KUNCI UNTUK TIDAK REBAH=

# BUILD SOLID FOUNDATION (Lihat Rekap Tanggal 12 February)

=HATI YANG MELEKAT SAMA TUHAN=

# PENGERTIAN HATI YANG MELEKAT

Mazmur 91:14 (TB)  "Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku.

http://www.bibleforandroid.com/v/b6eb63b4ac56


Versi KJV menerjemahkan bagian ini sebagai berikut:

Because he hath set his love upon me, therefore will I deliver him: I will set him on high, because he hath known my name. He shall call upon me, and I will answer him: I will be with him in trouble; I will deliver him, and honour him.

Kalau kita mau menilai kualitas ibadah kita kepada TUHAN, ukuran kita adalah seberapa melekat atau terhubung kita kepada TUHAN. Satu-satunya cara untuk terus melekat adalah melalui doa, pujian serta penyembahan dari jauh di dalam lubuk hati dan roh kita sampai masuk ke level Takhta TUHAN.

Di dalam versi bahasa Inggrisnya, kita melihat bahwa kata “melekat” diterjemahkan dengan, “set his love upon me”. Tetapi kata yang dipakai di dalam bahasa Ibraninya sebenarnya lebih tepat diterjemahkan menjadi “to cling” atau menempel. Yang dilakukan oleh manusia yang hatinya melekat kepada TUHAN adalah menempelkan atau melekatkan kasihnya kepada TUHAN. Dan hal itu dimungkinkan karena pertama-tama dia sendiri telah mengalami bagaimana TUHAN sendiri mengasihi dia terlebih dahulu. Jadi tanda pertama adanya keterhubungan yang akurat adalah adanya kasih dari dua arah.

Jika kita mempunyai Kasih Yang Matang Maka Jika kita mengalami hal yang tidak enak kita tidak akan kecewa sama Tuhan. Baca Roma 8:28

Psalm 91 Amplified Bible, Classic Edition (AMPC)
Psalm 91
1 He who [a]dwells in the secret place of the Most High shall remain stable and fixed under the shadow of the Almighty [Whose power no foe can withstand].

Dwells in The Secret Place, Bukan hanya duduk tetapi tinggal dalam Hadirat Tuhan.

Sit Down In The Highest Place

 “Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku”. Kata melekat adalah terjemahan dari kata Ibrani “Chashaq” dan dari kata dalam bahasa Inggris; desire, set his love dan  be attached to yang berarti berhasrat, orang yang mencintai dan menempel atau merapat. Jadi orang yang melekat pada TUHAN adalah orang yang berhasrat untuk selalu dekat dengan TUHAN, mencintai Dia dengan sepenuh hati dan selalu merindukan persekutuan dengan Dia melalui kehidupan yang selalu bersatu dengan Dia.

Kita Bisa Masuk dan Menikmati Hadirat Tuhan, karena kita punya Legalitas untuk Masuk Hadirat Tuhan.

=BERKAT TUHAN UNTUK ORANG YANG MELEKAT SAMA TUHAN=

# Mazmur 91:14 PERLINDUNGAN TUHAN NYATA ATAS ORANG-ORANG YANG MELEKAT SAMA TUHAN.

#Mazmur 91:15a TUHAN MENJAWAB DOA ORANG YANG MELEKAT SAMA TUHAN.

#PENYERTAAN TUHAN NYATA ATAS ORANG-ORANG YANG MELEKAT SAMA TUHAN.

# BERKAT DOA YABES

# TUHAN MENINGGIKAN ORANG-ORANG YANG MELEKAT SAMA TUHAN

# TUHAN MEMBERIKAN BERKAT KEPADA ORANG-ORANG YANG HATI NYA MELEKAT SAMA TUHAN.

PESAN : JAGALAH HATIMU DENGAN SEGALA KEWASPADAAN AMSAL 4 : 23

HATI YANG BERSIH MENGALIRKAN KEHIDUPAN.

By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer