Chamber Of Love Beavis K P

CHAMBER OF LOVE
Selasa, 6 February 2018
Ev. Beavis Kristianto P

Ketika Kita Masuk Dalam Pelayanan, kita merasa tidak mampu. Kita menemukan banyak hambatan ketika kita punya kerinduan untuk menjadi Pembawa Lawatan.

Sewaktu saya kecil, saya sedang nonton telivisi, saya denger bel pintu, saya lari ke dalam kamar karena malu dan minder.

Saat ini saya berdiri di KKR bukan karena kemampuan saya tapi karena CintaNya.

Saya Mencintai Tuhan melebihi dari apapun. Saya orang yang tidak mampu membawa Lawatan.

Karena Cinta Tuhan saya bisa berdiri di garis depan untuk bawa Lawatan.

Adakah Cinta Kepada Tuhan untuk Menjadi Pembawa Lawatan ?

Ditengah Puncak Kebangkitan Rohani Kathryn Kulhman, sesungguhnya kita seperti sarung tangan yg mati dan membiarkan Tangan Tuhan ikut campur tangan yang menghidupkan kita.

Membiarkan Tangan Tuhan Ikut Campur diseluruh aspek hidup kita. Membiarkan Tangan Tuhan bekerja sebebas-bebasnya.

Mencari Tangan Sang Pencipta untuk mengubah hidup kita. Biarkan Tangan Tuhan Bekerja Seutuhnya di dalam hidup kita.

Penulis Joshua Ivan Sudrajat





Komentar

Postingan Populer