Chamber Of Love Kezia S P

CHAMBER OF LOVE
Selasa, 6 February 2018
Ev. Kezia Samantha Purnomo

Kita mau masuk Hadirat Tuhan, kita harus memotong daging kita.

2016 adalah Tahun yang mengerikan bagi saya. Panggilan saya mempelai, saya mengkhususkan diri buat Tuhan. Saya belajar Masuk Mahligai CintaNya.

2016 Mengalami Hal Yang Berat, Melepaskan di Mezbah Tuhan. Tidak berharap apa-apa, Berharap sama Tuhan.

Kalau Tuhan Mau Melepaskan Kedagingan Tidak Mudah, Memotong Kedagingan.

Mengalami Keguguran dan di kirer. Di Kiret di luar negeri, supaya tidak buat kehebohan

Mimpi Ketemu Papa sedang menggendong seorang anak laki-laki.

2017 mau Ke Australia, sudah beli tiket, ada tanda-tanda hamil. Beli Test Pack Hasilnya Positif, pergi Ke Australia. Ketemu Mak Lee, Saya mikir mau Lahir sebelum Heaven Bearer, Saya pilih tanggal 3 September 2017 Jedd Lahir. Jedd adalah anak yang menjadi penghiburan banyak orang.

Jedd bawa perubahan di dalam keluarga saya, merubah kehidupan mama saya, terjadi keajaiban dalam hidup kami

Masuk Mahligai Tuhan Sesuai Keinginan Nya. Kami Mau mengingini PribadiNya, bersihkan setiap daging supaya bisa masuk ke dalam Mahligai CintaNya

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer