REBUILD MY HOUSE

=REBUILD MY HOUSE=
ECCLESIA FELLOWSHIP
12 February 2018
Pst Robert Lie

Sebelum Tuhan Yesus Datang Ke Dua Kali, Tuhan mau kira MEMBANGUN KEMBALI BAIT TUHAN.

Desember Tahun Kemarin  Tuhan memberikan pesan : "Son, Rebuild My House !"

MEMBANGUN Rumah Tuhan itu secara Jasmani dan Rohani.

1 Korintus 3:16 (TB)  Tidak tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu? 

http://www.bibleforandroid.com/v/bd6a1a505c54

Hidup Kita adalah Bait Tuhan Secara Rohani.

Hagai 1:8 (TB)  Jadi naiklah ke gunung, bawalah kayu dan bangunlah Rumah itu; maka Aku akan berkenan kepadanya dan akan menyatakan kemuliaan-Ku di situ, firman TUHAN.

http://www.bibleforandroid.com/v/c5a829fe493d

TUHAN Memberikan Perintah Kepada Kita Naik Ke Gunung Tuhan dan Bangun Rumah Tuhan.

Dalam Amplified Bible Kata Bangun itu Rebuild My House. Tuhan ingin kita bangun Kembali Rumah Tuhan Dalam Hidup kita.

Kita harus mempelajari kata Ibraninya Rumah = Beth, terdiri dari kata Beth Yod dan Hey

Bait Suci, Ibrani : בֵּית־הַמִּקְדָּשׁ‎ - BEIT-HAMIQ'DASH adalah istilah secara tradisi dari orang Israel dalam menyebut Bait Allah. Kata Ibrani מִּקְדָּשׁ - MIQ'DASY/ MIQ'DASH adalah gabungan kata מָקוֹם - MAQOM, tempat/ istana, dan - QODESH/ QODESH, suci. Maka secara harfiah: מִּקְדָּשׁ - MIQ'DASH/ MIQDASH adalah tempat suci/ istana suci/ bait suci.

Bait Suci, Ibrani : בֵּית־הַמִּקְדָּשׁ‎ - BEIT-HAMIQ'DASH adalah istilah sinonim bagi בֵּית־הָאֱלֹהִים - BEIT-HA'ELOHIM (bait Allah)

=REBUILD YOUR LIFE=

UNTUK MEMBANGUN Hidup kita kita memerlukan SOLID FOUNDATION. Dasar Yang Solid.

Ezra 7:10 (TB)  Sebab Ezra telah bertekad untuk meneliti Taurat TUHAN dan melakukannya serta mengajar ketetapan dan peraturan di antara orang Israel.

http://www.bibleforandroid.com/v/af9efdcd3391

Ezra selain membaca Kitab, Ia juga meneliti kitab. Kita juga harus meneliti Firman Tuhan.

Habait dimulai dari Tuhan. MEMBANGUN RUMAH TUHAN HARUS BERSAMA TUHAN.

Mazmur 127:1 (TB)  Nyanyian ziarah Salomo. Jikalau bukan TUHAN yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya; jikalau bukan TUHAN yang mengawal kota, sia-sialah pengawal berjaga-jaga.

http://www.bibleforandroid.com/v/cc52335f6d91

=TIGA DASAR REBUILD MY HOUSE=

=KEHIDUPAN=

Filipi 2:5 (TB)  Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,

http://www.bibleforandroid.com/v/edbfde8571f7

Hidup Kita harus SELARAS DENGAN TUHAN. PIKIRAN DAN PERASAAN HARUS SAMA DENGAN PIKIRAN DAN PERASAAN KRISTUS.

=IBADAH=
1 Timotius 4:8 (TB)  Latihan badani terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang.

http://www.bibleforandroid.com/v/875c61012c5f

Latihan Badani memang terbatas gunanya, tetapi ibadah berguna dalam segala hal.

Kita harus mempunyai Attitude dalam ibadahmu, Attitude Dalam Ibadah Menentukan Berkat Mu.

Respect Mu dihadapan Tuhan dinilai oleh Tuhan. Kita harus Fokus terhadap ibadah kita, jangan anggap enteng ibadah dari awal sampai akhir.

KITA HARUS PUNYA KERINDUAN TERHADAP IBADAH KITA UNTUK KETEMU TUHAN !

IBADAH MENGANDUNG JANJI TUHAN. TAHUN 2018 TUHAN AKAN MEMBUAT PERBEDAAN ANTARA KITA DENGAN DUNIA.

Ibrani 12:26-27 (TB)  Waktu itu suara-Nya menggoncangkan bumi, tetapi sekarang Ia memberikan janji: "Satu kali lagi Aku akan menggoncangkan bukan hanya bumi saja, melainkan langit juga."
Ungkapan "Satu kali lagi" menunjuk kepada perubahan pada apa yang dapat digoncangkan, karena ia dijadikan supaya tinggal tetap apa yang tidak tergoncangkan.

http://www.bibleforandroid.com/v/b2e4a037dc5a

IBADAH ITU SPRITUAL TRAINING MEMPUNYAI VALUE.

LIVING BIBLE IBADAH = SPIRITUAL EXERCISE

=SACRIFICE=
2 Korintus 11:23-27 (TB)  Apakah mereka pelayan Kristus? — aku berkata seperti orang gila — aku lebih lagi! Aku lebih banyak berjerih lelah; lebih sering di dalam penjara; didera di luar batas; kerap kali dalam bahaya maut.
Lima kali aku disesah orang Yahudi, setiap kali empat puluh kurang satu pukulan, 
tiga kali aku didera, satu kali aku dilempari dengan batu, tiga kali mengalami karam kapal, sehari semalam aku terkatung-katung di tengah laut.
Dalam perjalananku aku sering diancam bahaya banjir dan bahaya penyamun, bahaya dari pihak orang-orang Yahudi dan dari pihak orang-orang bukan Yahudi; bahaya di kota, bahaya di padang gurun, bahaya di tengah laut, dan bahaya dari pihak saudara-saudara palsu. 
Aku banyak berjerih lelah dan bekerja berat; kerap kali aku tidak tidur; aku lapar dan dahaga; kerap kali aku berpuasa, kedinginan dan tanpa pakaian,

http://www.bibleforandroid.com/v/61b2b970e416

No Sacrifice No Revival !

Daud mempersembahkan korban saat membawa masuk Tabut Tuhan ke Yerusalem, setiap enam langkah Korban dicurahkan ke tanah. Jumlahnya tidak terhitung.

Salomo mempersembahkan korban bakaran dari kambing dan dombanya.

Paulus mengalami Penderitaan, Siksaan, Aniaya didalam hidupnya.

Security Deposit = Roh Kudus. JAGA KEKUDUSAN SAAT KITA SACRIFICE.

Hagai 2:6-7 (TB)  (2-7) Sebab beginilah firman TUHAN semesta alam: Sedikit waktu lagi maka Aku akan menggoncangkan langit dan bumi, laut dan darat; 
(2-8) Aku akan menggoncangkan segala bangsa, sehingga barang yang indah-indah kepunyaan segala bangsa datang mengalir, maka Aku akan memenuhi Rumah ini dengan kemegahan, firman TUHAN semesta alam.

http://www.bibleforandroid.com/v/cf5f98d54695

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer