ARTI SEBUAH NAMA

*PEARL OF GOD*
*ARTI SEBUAH NAMA*
*‎Ecclesia Sion, 8 Mei 2018*
*‎Ev Nany Susanty, SH*

Daud mewariskan kepada Salomo begitu banyak, salah satunya adalah *Kenalilah Tuhan Allah Ayahmu*.

1 Raja-raja 2:1-4 (TB)  Ketika saat kematian Daud mendekat, ia berpesan kepada Salomo, anaknya:
"Aku ini akan menempuh jalan segala yang fana, maka kuatkanlah hatimu dan berlakulah seperti laki-laki.
Lakukanlah kewajibanmu dengan setia terhadap TUHAN, Allahmu, dengan hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya, dan dengan tetap mengikuti segala ketetapan, perintah, peraturan dan ketentuan-Nya, seperti yang tertulis dalam hukum Musa, supaya engkau beruntung dalam segala yang kaulakukan dan dalam segala yang kautuju,
dan supaya TUHAN menepati janji yang diucapkan-Nya tentang aku, yakni: Jika anak-anakmu laki-laki tetap hidup di hadapan-Ku dengan setia, dengan segenap hati dan dengan segenap jiwa, maka keturunanmu takkan terputus dari takhta kerajaan Israel.

Mengenal Tuhan Secara Pribadi adalah Master Key Untuk Membuka Semua Pintu Gerbang.

Kenali Tuhan Bukan Sekedar Tahu, kita harus mengerti selera dan hatiNya.

Kenalilah Tuhan yang Kita Sembah !

Saya Mengenal Tuhan Allah Yang Saya Sembah, Proses Didikan Tuhan, dari Kelas Dua SD, nama saya Tjoe atau Cu atau Zhenzhu artinya MUTIARA.

Ketika saya belum mengetahui artinya, Saya pikir mama saya memberikan nama jelek sekali. Disekolah saya di ejek nama Curut, hewan seperti tikus yang bau dan tinggal di Got.

Saya bertanya sama mama saya Kenapa saya diberi nama Tjoe ? Mama menjelaskan bahwa Tjoe artinya MUTIARA, beberapa harihar sebelum saya lahir, berlian yang dicuri pembantu mama saya ditemukan. Oleh sebab itu nama saya diberi nama Tjoe yang artinya MUTIARA.

JANGAN MENOLAK DIDIKAN TUHAN, SEPANJANG HIDUP SAYA SELALU MENDAPATKAN DIDIKAN TUHAN. AMIN

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer