PENGLIHATAN 6 Maret 2018

Diterima oleh Rick Riddings di Yerusalem 6 Maret 2018


Selama waktu penyembahan di Succat Hallel, saya melihat dalam penglihatan mata Tuhan menjelajahi bumi, mengawasi bangsa-bangsa.

 Matanya bersinar seperti lampu sorot ke atas bangsa-bangsa. Dunia tampak seperti papan catur raksasa, dan pemerintah masing-masing negara tampak seperti "kesatria" (tokoh seperti kuda) di alun-alun papan catur mereka. Ini "ksatria" (mewakili pemerintah nasional) telah berpaling dari Yerusalem dan Israel.

Mereka dikelilingi oleh para pendoa syafaat yang juga membelakangi Yerusalem dan Israel. Di negara-negara tertentu, ketika mata para pendoa “sisa-sisa yang saleh” dibuka untuk Kitab Suci dan pilihan Tuhan atas Yerusalem, Israel sebagai pusat pemerintahan Kerajaan-Nya di atas bumi (lihat Mazmur 2 dan Yehezkiel 43: 1-7), para pendoa syafaat itu berbalik ke arah Yerusalem dan Israel.

 Kemudian para pendoa syafaat itu beralih ke “ksatria” mereka
 (pemerintah negara mereka) dan mulai bernubuat dan menyatakan tentang “ksatria”. Di negara-negara di mana sebagian besar umat Syafaat yang tersisa melakukan ini, ksatria (pemerintah) mengubah wajahnya ke arah Yerusalem dan Israel.

Ini menunjukkan bahwa mereka sejajar dengan pilihan berdaulat Allah Yerusalem sebagai landasan tahta-Nya, pemerintahan-Nya di bumi. Mereka "ksatria" (pemerintah) yang berbalik ke arah Yerusalem dan Israel mulai berubah menjadi domba yang lebih putih dan lebih putih. Tanduk kekuatan tumbuh dari kepala mereka, menunjukkan berkat Tuhan pada pemerintah dan ekonomi mereka.

"Kesatria" yang tidak berubah menuju Yerusalem dan Israel berubah menjadi kambing, dan bulunya menjadi lebih gelap dan lebih gelap. Tanduk-tanduk kejahatan tumbuh dari kepala mereka, menunjukkan semakin meningkatnya aturan kejahatan atas bangsa mereka. Beberapa negara di semua benua berpaling ke Yerusalem dan Israel.

Beberapa yang berubah bahkan di Timur Tengah dan Afrika Utara. Beberapa yang tidak berubah juga mengejutkan, karena di masa lalu sejarah mereka lebih selaras dengan Israel.

Kemudian Tuhan mengulurkan tangan-Nya, mengambil “ksatria” yang menjadi “domba”, dan membuat mereka melompati bangsa-bangsa kambing, menyebabkan mereka dengan cepat bergerak maju secara ekonomi, dll.

Saya merasa Tuhan berkata: “Saya memperpanjang musim belas kasihan bagi bangsa-bangsa untuk berubah dan tidak ada bangsa yang putus asa. Biarkan para pendoa syafaat yang tersisa bangkit dan mengubah hati mereka menuju pilihan Yerusalem-Ku sebagai landasan pemerintahan-Ku di bumi, dan membiarkan mereka berseru dan bernubuat kepada pemerintah mereka.

Ini adalah saat ketika bangsa-bangsa dapat berbalik. ” Segera setelah saya menerima penglihatan ini, dan sebelum saya membagikannya, salah satu pendoa syafaat kami membaca dari Wahyu 5: 9,10: “… dengan darah-Mu, Engkau beli setiap orang bagi Tuhan dari setiap suku dan bahasa dan orang dan bangsa. Engkau telah menjadikan mereka sebagai kerajaan para imam untuk melayani Allah kita, dan mereka akan memerintah di bumi. ”

Rick Riddings

Komentar

Postingan Populer