DEKLARASI RADIANCE Of GLORY

DEKLARASI RADIANCE OF GLORY


Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, kami sungguh2 berdoa dan meminta pada Tuhan.
Dan kami deklarasikan:

Inilah wktnya semua kebencian berubah jd penuh cinta. Kasih Tuhan menyapu semua yg kotor dan luka luka di jiwa.
Kami percaya yang selama ini tuli akan mendengar. Yang bebal akan bisa diajar.

Yang lumpuh akan disembuhkan.
Tuhan memberi roh kelemah lembutan supaya kami memiliki bumi.
Kami datang kepada Tuhan dan belajar kpd Tuhan krn Tuhan lemah lembut dan rendah hati maka jiwa kami mendapat ketenangan.
Tuhan mencurahkan roh yg bisa dididik dan roh yang penuh cinta atas kami.

Inilah masa anak2 Tuhan dinyatakan.
Inilah masa berjln dlm sign n wonder supranatural keajaiban.
Inilah wktnya beyond human
Kami sepakat dg surga inilah waktunya melahirkan kegerakan, melahirkan yang ilahi.
Masa surga menyentuh bumi, masa KABOD,
Indonesia masuk masa keemasan Daud dan Salomo.
Masa lawatan Tuhan yang terdasyat atas seluruh bangsa2 dan Masa tuaian jiwa2 terbesar sedang terjadi atas bumi!!!
kami berada didalam gelombang tsunami lawatan dan kegerakan Tuhan terbesar, Api Tuhan dan Roh Tuhan dicurahkan lebih dahsyat lagi.
Kami pekerja2 Tuhan menjadi semakin kuat & ajaib. Kapasitas kami diperbesar berkali2 lipat utk sanggup menuai milyaran jiwa dan kekayaan utk kerajaan Tuhan.

Tuhan memperlengkapi kami dengan sayap2 ilahi. Sayap unity,sayap iman, sayap anugerah, sayap percepatan, sayap sign& wonders. Tuhan juga up grade keahliaan /skill dan kemampuan kami utk bekerja lebih hebat dan ajaib utk Tuhan. Dgn sayap2 yg dari Tuhan kami terbang semakin tinggi dan menduduki setiap puncak di dunia. Higher than ever!

Kami jadi pembawa lawatan Tuhan, kekuatan kami digandakan dan tdk akan pernah habis, terus maju dan tak terhentikan. Kami jadi pekerja yg sgt unggul, TOV, berkarakter, semangat kerja yg tinggi, sanggup bersaing dgn dunia.

Semua pintu Penginjilan terbuka atas seluruh Indonesia, dan dunia.
Ada hikmat & ide2 berlian yg Tuhan berikan lebih lagi utk kami tuai semua jiwa2, 250 juta jiwa di Indonesia, 5 milyar jiwa atas dunia. Semakin byk pasukan Tuhan yang dibangkitkan.
Pemulihan besar besaran di roh, jiwa, tubuh dan ekonomi kami alami. Kami masuk dan mengalami masa ANUGERAH yg ajaib dan penuh sukacita. Semua berkat dilipat kali gandakan.

Kami menahan dan meminimalkan kegelapan. Menahan malaikat2 yang tidak taat pada batas2 yang Tuhan tentukan!!!
Menahan segala bentuk bencana alam dan menahan semua kematian sia2. Mematahkan semua ramalan2 dan kutuk!!!
Dalam Nama Tuhan Yesus, kami aktifkan 35 Perjanjian dan pelayanan para malaikat. Dalam Nama Tuhan Yesus, kami ikat dan patahkan semua kuasa gelap di darat, laut dan udara serta di bawah tanah di Indonesia dan dunia. Tidak ada yang bisa mengganggu, menghambat semua acara RoG. Shalom Tuhan atas Indonesia, tidak ada kejadian negatif dalam bentuk apapun: kerusuhan, terorisme, kebakaran, bencana alam, letusan gunung berapi, gempa bumi, banjir, sampar, perpecahan, kecelakaan, dlsb.

Di setiap acara RoG terjadi manifestasi kehadiran Tuhan melanda semua yang hadir: pertobatan, mujizat, keajaiban, kesembuhan dinyatakan dengan dashyat, terjadi hujan debu emas, permata2x, bunga2x.
Cinta dan anugerah dilimpahkan. Semua karunia dan buah Roh dicurahkan. Kemuliaan Tuhan turun melanda seluruh Indonesia dan seluruh dunia.

Semua pihak: Pemerintah Daerah serta Pusat, TNI, POLRI, gereja lokal semua mendukung dengan sepakat, sekuat tenaga dan daya. Semua kebutuhan keuangan dan barang terpenuhi dengan cara Tuhan yang ajaib. Semua vendor bekerja dengan excellence. Semua penginapan, transportasi, makanan, minuman tersedia melimpah dan baik.

Pada saat acara sama sekali tidak ada hujan, tetapi sejuk karena ada tiang awan. Cuaca terkendali. Kami panggil jiwa-jiwa yang Tuhan tetapkan untuk datang tepat waktu, tertib dan dengan haus dan lapar akan kebenaran. Semua jalur dan transportasi yang digunakan berfungsi dengan baik.

Semua persiapan acara RoG tepat pada waktunya, tidak ada kerusakan dan kecelakaan bahkan kematian yang boleh terjadi. Semua berfungsi dengan baik. Semua pelayan bekerja sama dengan baik, tidak ada mis-kom, melayani dengan urapan 7 Roh Allah. Semua pembicara dan pelayan menyampaikan Pesan Tuhan dengan tepat dan utuh. Semua dipimpin dan diatur oleh Roh Tuhan sendiri. Setiap detik acara berlangsung seperti yang Tuhan mau.

Semua orang pulang dari acara RoG mengalami Tuhan, dipulihkan dan memancarkan kemuliaan dan mengalami kebangkitan besar, menjadi pasukan Tuhan yang perkasa dan tidak terhentikan. Sampai seluruh Indonesia, dan dunia diselamatkan!

Inilah saat Kabod Tuhan, inilah saat radiasi kemuliaan ( Radiance of Glory), inilah saat kerajaan Tuhan datang.

Amin! Amin! Amin!

Komentar

Postingan Populer