HARTA KESAYANGAN

HARTA KESAYANGAN
Ev. Indriati Tjipto Purnomo

Shalom
Hari-hari ini adalah Hari-hari penuh keajaiban, Tahun ini adalah Tahun Penuh Keajaiban, Penuh Kemuliaan.

Mari kita buka
Maleakhi 3:17 (TB)  Mereka akan menjadi milik kesayangan-Ku sendiri, firman TUHAN semesta alam, pada hari yang Kusiapkan. Aku akan mengasihani mereka sama seperti seseorang menyayangi anaknya yang melayani dia.

Saat ini Tuhan sedang memilih anak-anak Nya untuk melayani Dia. Tetapi ada banyak Anak-AnakNya memilih untuk tidak melayani, melainkan anak-anakNya memilih untuk minta harta warisan.

Ada anak-anak yang memilih untuk melayani dan mengabdi sama Tuhan. Tuhan memberikan harta warisan kepada anak-anak yang melayani bahkan menjadikan mereka menjadi Harta Kesayangan Tuhan.

Di Amerika ada Satu Keluarga yang menjadi Tokoh Kegerakan The Call, ketika Tuhan menyuruh mereka mengadakan KKR, mereka tidak punya uang, lalu suaminya berkata kepada istrinya bahwa mereka akan menjual rumah satu-satunya, istrinya menyetujui untuk menyerahkan rumah itu untuk membuat KKR. Anak-anaknya pun setuju untuk meletakkan semuanya untuk pelayanan.

Kemudian KKR bisa dilakukan dan dihadiri oleh 70.000 orang anak muda datang menyerahkan hidupnya untuk Tuhan. Disitu Api Tuhan menyala. Amerika kembali on fire, Tuhan kembali memandang Amerika. Keluarga itu Tuhan berikan rumah yang baru.

Menjadi Harta Kesayangan Tuhan itu bukan pilihan Tuhan melainkan pilihan kita.

Tuhan tawarkan Maukah Kita Melayani Dan Mengabdi sama Tuhan ? Maukah kita menjadi Harta Kesayangan Tuhan ?

Penulis : Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer