SUDDENLY

SUDDENLY
Ev Indriati Tjipto Wenas

Shalom
Salam Kemuliaan, Salam Revival

Hari-hari ini adalah Tahun Kemuliaan, Tahun Keajaiban. Harapkan yang besar dari Tuhan. Kita naikkan level iman kita, level pengharapan kita.

Mari kita Baca,
Maleakhi 3:1 (TB)  Lihat, Aku menyuruh utusan-Ku, supaya ia mempersiapkan jalan di hadapan-Ku! Dengan mendadak Tuhan yang kamu cari itu akan masuk ke bait-Nya! Malaikat Perjanjian yang kamu kehendaki itu, sesungguhnya, Ia datang, firman TUHAN semesta alam.

Kata Kuncinya adalah Dengan Mendadak (Suddenly). Seberapa tahun ini kita bisa fleksibel dengan Tuhan. Dengan Mendadak Tuhan menyuruh kita untuk pergi, untuk melayani

Tidak banyak orang suka dengan kata MENDADAK. Ketika Tuhan menyuruh untuk pergi ke suatu tempat, ada banyak orang yang lebih suka kalau semua berjalan sesuai dengan rencana, semua berjalan dengan baik-baik, semua berjalan seperti biasanya. Tidak banyak orang suka dengan Perubahan.

Tuhan memberikan Manuver, seperti pasukan harus siap untuk mengubah strategi di Medan perang, harus siap mendapat tugas mendadak. Seperti seorang dokter harus siap sedia memberikan pertolongan di manapun, apapun kondisinya.

Seberapa Iman kita untuk mengikuti perubahan yang Tuhan lakukan. Di Padang sebelum terjadi Gempa Bumi, ada anak-anak Tuhan yang diberikan perintah oleh Tuhan untuk Doa Keliling, kebanyakan mereka tidak mau ikuti suara Tuhan.

Ada seorang teman saya yang nurut dan melakukan Doa Keliling, ketika Gempa terjadi, rumah di kiri dan kanan nya hancur dan tidak menimpa rumah dia. Rumah dia selamat. Sedangkan rumah anak Tuhan yang tidak nurut dengan Tuhan, ia kehilangan rumah, pabrik, suami dan anaknya meninggal karena gempa.

Kita harus Fleksibel, siap sedia dengan perubahan. Didepan kita dengan mendadak akan ada Lawatan, Keajaiban, Berkat Tuhan tetapi dengan mendadak akan terjadi bencana alam, gempa bumi.

Dengan seberapa kita bisa dengan Mendadak mengikuti Tuhan.

Mari kita Berjaga-jaga !

Penulis : Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer