PENTAKOSTA KE TIGA

HAL2 YG HARUS KITA PERHATIKAN AGAR PENTAKOSTA KETIGA TERJADI
Speaker : Niko Njotorahardjo ( Indonesia)
Di acara Empowered21 Asia SICC hari ketiga

Untuk kita melihat Pantekosta ketiga itu terjadi yaitu api itu turun kita akan melihat dari apa yg telah dilakukan oleh Nabi Elia dlm 1 Raja raja 18 : 20 - 46.

Dalam kisah ini ada 5 hal yg dilakukan oleh Nabi Elia agar api Tuhan itu turun di gunung Karmel :

1.Elia menantang nabi2 Baal yg artinya kita harus berani menantang penguasa2 di udara dan menghentikan tindakan mereka

2. Memperbaiki mezbah Tuhan yg telah diruntuhkan, artinya kita harus memperbaiki ibadah kita dgn Tuhan, harus bertobat sungguh2.

3. Elia menyusun mezbah dri 12 batu yg berbicara ttg 12 suku Israel yg artinya harus unity.UNITY adl kunci utama penuaian jiwa.Tidak bisa gereja jalan sendiri2.

4. Elia memotong2 lembu utk dipersembahkan sebagai korban kpd Tuhan.Artinya Tuhan mau kita mempersembahkan tubuh kita sbg persembahan yg hidup, kudus dan berkenan kpd Tuhan dgn selalu mengucap syukur dlm segala hal.

5. Elia menyuruh mengisi 4 buyung dgn air dan menuangkannya ke atas korban bakaran dan dilakukan sampai sebanyak 3 kali sampai air itu melimpah keluar dan mengisi parit2.Air berbicara sesuatu yg sangat mahal krn pd waktu itu musim kering dan air sangat langka.

Artinya Tuhan mau kita persembahkan sesuatu yg sangat mahal, apa yg sangat sulit bagi kita utk kita lepaskan itulah yg kita berikan kpd Tuhan.

Jika kita telah melakukan ke 5 hal yg di atas barulah kita Betdoa utk Pantekosta ketiga dan itu pasti terjadi.

ON FIRE 🔥🔥🔥
Novita Joseph

Komentar

Postingan Populer