TRUST IN GOD

TRUST IN GOD
Speaker : Scott Wilson (USA)
Di acara empowered21 Asia SICC Sentul hari ketiga.

Banyak orang telah berkeliling utk menjadi orang lain tetapi telah kehilangan kesempatan utk menjadi diri sendiri yg mau dipakai oleh Tuhan.Seperti yg terjadi dgn saya.Saya sangat tertarik dgn sosok John Maxwell. Banyak buku2nya ttg Leadership itu saya suka.Setiap acara yg dibuat oleh Jhon Maxwell saya hadir.

Dalam pelayanan saya, godaan terbesar yg saya hadapi adl Kesombongan diri sendiri dan Ambisi utk mempromosikan diri saya sendiri.

Padahal yg Tuhan mau adl kita belajar percaya sepenuhnya kpd Nya, berserah kpd Nya dan tdk mengandalkan diri kita.
Dalam Yohanes 13 : 1 - 4 Yesus telah memberi teladan kpd murid2Nya sebelum Ia disalib.Yesus membasuh kaki murid2Nya. Yesus menunjukkan sikap pengorbanan dan ketaatan total kpd Bapa.Tdk ada yg dipertahankan dri dirinya.Yesus percaya sepenuhnya kpd Bapa.Jika kita ingin hidup spt Yesus maka kita harus punya cara berpikir / pola pikir spt Yesus.

Kita harus berhenti berlaku sbg anak yatim rohani.Pada saat Tuhan panggil kita dan memberi tugas kpd kita maka Tuhan yg akan menyediakan dan memperlengkapi semuanya.Harus kita ingat :
-  God was in control (Tuhan memegang kendali)
-  God sent him ( Tuhan mengirimnya)
-  God would empower him, to fulfill his purpose ( Tuhan akan memberdayakan nya utk memenuhi tujuannya)

Utk menjadi bagian dari Pantekosta ketiga tidak perlu pandai, tidak perlu kaya tetapi harus punya hati yg mau berseru kpd Tuhan dan selalu bertanya kpd Tuhan apa yg Tuhan kehendaki bagiku.Ke mana Tuhan perintahkan utk aku pergi? Dan kita harus melakukannya dgn SETIA, SETIA , SETIA hari demi hari, minggu demi minggu, dst. Tugas kita adl melakukan dgn SETIA.Setiap bangun tidur tiap pagi selalu tanya Tuhan apa yg engkau kehendaki utk aku perbuat hari ini? Setiap pagi kita angkat tangan dan katakan Tuhan aku tdk memiliki kekuatan dan hikmat,kuasa, otoritas.Tuhan yg punya semua itu,utk menghidupi hidupku spt yg Tuhan mau dan aku turun dri tahta hatiku

ON FIRE  🔥🔥🔥
Novita Joseph

Komentar

Postingan Populer