Bahasa Tuhan

BAHASA TUHAN


Shalom...

berkatalah Ia kepadanya: "Maukah engkau sembuh?" Jawab orang sakit itu kepada-Nya: "Tuhan, tidak ada orang yang menurunkan aku ke dalam kolam itu apabila airnya mulai goncang, dan sementara aku menuju ke kolam itu, orang lain sudah turun mendahului aku." (Yohanes 5:6-7)

Seorang yang lumpuh 38 thn bertemu Yesus, pria ini memberi alasan kenapa tidak mengalami mujizat :
- Merasa sendirian
- Tidak ada yg menolong
- Orang mengecewakan
- Orang lain lebih cepat
- Tidak ada kesempatan

Tidak perlu kita memberi argumen, Tuhan tahu semua

Tuhan Yesus hanya memandang dan bertanya : "Maukah engkau sembuh ?"

Salah satu alasan Kita tidak pernah mengalami mujizat adalah ketika kita terlalu banyak berargument untuk mengatur Tuhan, seakan-akan kita lebih tahu dari Tuhan.......

Tuhan cuma bertanya maukah engkau sembuh? Maukah engkau di berkati? Maukah engkau hidup dalam Mujizat?

Anda dan saya hanya di tuntut menjawab mau atau tidak.....itu saja......jangan banyak ngoceh ke Tuhan....Dia lebih tahu......

Orang yang mengenal hati Tuhan, dia pasti akan Tahu dan mengerti apa yg Tuhan katakan ......
Sebaliknya orang yang tidak mengenal Tuhan pasti akan mengeluh, sungut-sungut meskipun berdoa tetapi berusaha untuk mengatur Tuhan.

Anda dan saya yang mana????

Selamat pagi,
Selamat beribadah,
Tuhan Yesus Memberkati.

Namlea Island

Komentar

Postingan Populer