KAMU PEMENANG

KAMU PEMENANG
pesan profetik oleh Cindy Jacobs
2 Juli 2019

Saya berdoa dan bertanya kpd Tuhan pesan apa yg Tuhan mau berikan kepada anda utk menguatkan hidup anda.

ada begitu banyak hal yg membuat kita putus asa, kita butuh dikuatkan.
dan ini yang saya dengar, kamu adalah PEMENANG, kamu bukan pecundang, kmu bukan orang yg kalah.

Tuhan berkata ada banyak "pukulan" terhadap hidupmu, dan itu melukai emosimu.
ada banyak orang yg membuatmu down.
di luar kmu terlihat baik-baik saja, kmu berkata puji Tuhan dll, tapi sebenarnya didalam kamu terluka.

Tuhan berkata, Aku tau kamu terluka, tapi Aku sedang bekerja utk situasimu, Aku Tuhan yg bekerja di balik masalahmu. banyak kali kamu berfikir Aku tidak berbuat apa-apa, kmu berfikir Aku tidak perduli terhadap hidupmu, tapi kebenarannya adalah Aku sangat sangat mengasihimu.

dan Tuhan berkata ; kebenarannya gunung-gunung masalah yg ada di hadapanmu ini akan menyingkir.
merupakan kerinduan hatiKu supaya hidupmu berhasil.
bahkan sebaik-baiknya ayah di dunia, mereka akan selalu berusaha memberkati keluarga mereka, demikian Aku selalu mencari cara utk memberkatimu, Aku selalu mencari cara utk memberi sesuatu kepadamu.
 adalah nature-Ku utk memberi dan memberkati.
hal pertama yg Kulakukan adalah dengan memberikan AnakKu yg Kukasihi,
Aku sedang bekerja utk setiap pergumulan-pergumulan yg kmu hadapi, Aku sedang bekerja utk membantumu secara finansial, Aku sedang bekerja untuk membantu menyembuhkan emosimu.

Tuhan berkata, ketika engkau berseru kepadaKu, Aku mendengarnya.
ketika kmu meminta, Aku mendengar permintaanmu. Aku mendengarkan semua permohonan doamu. Aku mendengar doa yg kamu naikkan utk keluargamu, utk anak-anakmu.
Aku mendengar doa-doamu utk jiwa-jiwa yg terhilang, Aku mendengar doa permohonan utk kesehatanmu.

Tuhan memberkatimu, inilah pesanNya di waktu ini. kmu pemenang, kmu bukan pecundang, jangan putus asa!

Komentar

Postingan Populer