MENJADI PAHLAWAN DI DUNIA SEKULER

*KEBANGKITAN PARA PAHLAWAN*
*ZHANG PALACE, 19 JULI 2019*
*Ev Danielle Grace Krestianto*

Shalom

Kita dipanggil buat berdiri di setiap Panggilan kita. Hari ini saya mau share tentang *Menjadi Pahlawan Di dunia Sekuler.*

Dalam hidup kita Tuhan sudah buat garis dalam Panggilan Tuhan menjadi seorang Pahlawan.

Awalnya saya mengikuti sebuah Ajang Pemilihan Miss Earth Indonesia.

Prestasi yang dicapai dalam Miss Earth Indonesia sebagai berikut :
Top 10 Miss Earth 2018

-Miss Earth Beautiful Flower 2018

-Miss Earth Favourite 2018

-Miss Earth Social Media Darling 2018

-Miss Asia Awards Indonesia 2018

-Miss Asia Awards Brand Ambassador 2018


Tuhan mengatakan kepada saya maukah engkau menyerahkan hidup mu ke dalam tangan Tuhan.

Pak Daniel Krestianto mengatakan bahwa kita dipanggil untuk menjadi Garam Dunia dan Terang Dunia.

Matius 5:14 (TB)  Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi.

Setelah selesai mengikuti Pemilihan Miss Earth Indonesia dan Miss Asia saya pikir itu sudah cukup ternyata Tuhan katakan belum selesai

Sepulang dari Israel sebenarnya Audisi Pemilihan Putri Indonesia sudah berakhir tetapi mereka masih menunggu saya. Kemudian Saya disuruh untuk membawa berkas pendaftaran dan saya langsung wawancara dan setelah wawancara saya langsung disuruh menandatangani formulir sebagai Finalis Putri Indonesia mewakili DKI Jakarta 5

Dalam Pemilihan Putri Indonesia saya membawa Tentang Anak-Anak Berkebutuhan khusus.

Maukah kita Sepakati Dengan Tuhan walaupun sesulit apapun yang kita hadapi

Kita harus berdiri kuat bersama Tuhan sampai Destiny kita tercapai.

Hari ini Tuhan panggil kita menjadi Seorang Pahlawan dikota-kotamu. Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer