MENJADI PARA PAHLAWAN

*KEBANGKITAN PARA PAHLAWAN*
*ZHANG PALACE, 19 JULI 2019*
*Ev Joshua Christian*

Saudara banyak orang yang beralasan ketika Tuhan memanggil kita untuk menjadi Pahlawan. Kita sering berpikir jika kita mau dipakai Tuhan kita harus menjadi Fulltime dulu,  jika kita mau dipakai Tuhan kita harus tinggal di gereja dulu.

Kadang kita berpikir jika kita menjadi Pahlawan Tuhan kita harus seperti Ibu Iin Tjipto yang memiliki sekolah dulu atau seperti Pak Petrus Hadi Mulja yang mempunyai gereja dan menggembalakan jemaat.

Tuhan mau kita menjadi Pahlawan disegala bidang.

Contohnya :
Lala saat ini dipakai Tuhan menjadi Putri Kecantikan.
Ko Stephen dipakai Tuhan menjadi seorang pebisnis ayam, sebelumnya pada saat musim BlackBerry, ko Stephen mulai menjual dari Casing BlackBerry, Baterai BlackBerry dan lain-lainnya
Ael setelah lulus kuliah di Indonesia dia melanjutkan S2 di Inggris, pulang dari sana dia diwawancarai oleh Stasiun televisi lokal untuk menceritakan pengalaman dia bersama Tuhan.
Ko Vincent Tuhan pakai dia untuk menjadi saksi dalam sekolah nya di Amerika dan Brazil

Saudaraku kita bisa menjadi Pahlawan disegala bidang. Saudara tidak perlu menunggu harus menjadi seperti Ibu Nany yang mempunyai Sekolah dan Persekutuan Doa, Seperti Pak Daniel Krestianto yang selalu mendapatkan Visi dari Tuhan atau Seperti Pak Petrus Hadi yang mempunyai gereja dan jemaat.

Hari ini kita dipanggil Tuhan untuk menjadi Para Pahlawan disegala bidang. Amin

Penulis

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer