DIA TUHAN MEMBERIKAN MAKANAN

*DIA TUHAN MEMBERIKAN MAKANAN*

*Mazmur 111:5 (TB)  Diberikan-Nya rezeki kepada orang-orang yang takut akan Dia. Ia ingat untuk selama-lamanya akan perjanjian-Nya.*


Psalm 111:5 AMPC
He has given food and provision to those who reverently and worshipfully fear Him; He will remember His covenant forever and imprint it [on His mind]. [Deut. 10:12; Ps. 96:9.]

*Terjemahan Bebas*

Mazmur 111: 5 AMPC Dia telah memberikan makanan dan persediaan bagi mereka yang dengan hormat dan beribadah takut akan Dia; Dia akan mengingat perjanjian-Nya selamanya dan menanamkannya [di benak-Nya]. [Ul. 10:12; Ps. 96: 9.]

*Psalm 111:5 KJV* He hath given meat unto them that fear him: he will ever be mindful of his covenant.

Shalom

Pagi Ini saya melihat foto Roti Perjamuan Kudus di Grup WA, isinya Mazmur 111:5.

Tuhan Yesus memberikan Berkat atau Rezeki kepada orang-orang yang takut akan Tuhan.

Bila kita lihat dari Terjemahan King James Version Rezeki itu Meat atau Daging.

Daging dari kata aslinya adalah *ṭereph H2964* yang artinya makanan, daun yang segar.

Tuhan Yesus memberikan Kepada Orang-orang yang takut akan Tuhan dan yang memegang Perjanjian Tuhan itu Berkat.

*SYARAT TUHAN MEMBERIKAN BERKAT DAN PENYEDIAAN*

*Jika kita Tetap Dalam Perjanjian Tuhan dan Hidup Dalam Takut akan Tuhan maka Tuhan Yesus menyediakan semua kebutuhan kita bahkan Tuhan menyediakan makanan*

*Tuhan Yesus mau kita Mengingatkan kepada Tuhan setiap Perjanjian Tuhan dalam hidup kita*

Saya ingat Almarhum Pak Petrus Agung pernah mengatakan bahwa *Setiap kita Anak-AnakNya yang berada dalam Jalur Destiny kita maka didalam setiap Perjalanan Hidup Kita menuju Destiny kita Tuhan sudah siapkan Blessing disepanjang jalan yang kita lalui.*

Saya percaya dalam hidup saya menuju Panggilan Tuhan dalam hidup saya, Tuhan *Menyediakan Setiap Kebutuhan Saya.*

Tuhan Yesus memberkati. Amin

Only By His Grace
10 Agustus 2019


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer